Nasdem Sulsel Peduli, Bantu Aini Gadis Pinrang kuli Panggul Semen Viral Di Medsos

Nasdem Sulsel Peduli, Bantu Aini Gadis Pinrang kuli Panggul Semen Viral Di Medsos




PINRANG,— Bentuk kepedulian dan gerakan sosial Aksi kemanusiaan Partai NasDem Sulsel terus berlanjut. 



Viralnya Nur Aini dalam videonya saat bekerja sebagai kuli panggul semen di media sosial. Perempuan muda itu rela menjadi buruh kasar demi membantu orang tuanya. asal kabupaten Pinrang Sulawesi Selatan 



melalui hal itu, Partai NasDem yang mengusung politik kemanusiaan, terharu melihat perjuangan Aini. Mereka pun berniat mendatangi mahasiswa UNM itu di kampung halamannya, Kabupaten Pinrang.



“Kami bersama DPD Nasdem Pinrang  akan segera mengunjungi gadis mahasiswa ini. Kami ingin mendengar langsung perjuangannya,” kata Sekretaris DPW Nasdem Sulsel, Syaharuddin Alrif pada Kamis (16/12).



Partai yang dinahkodai Rusdi Masse ini memang selalu hadir di tengah masyarakat. Bahkan selalu terdepan dalam memberikan bantuan kepada rakyat yang sedang kesusahan.



“Kami juga berencana akan memberi bantuan modal kerja ke anak ini. Agar supaya bisa bekerja layak sebagai perempuan,” terang Kakak Syahar–sapaan akrabnya.



“Mungkin saja dia bisa berusaha sambil sekolah atau kuliah, misalnya jualan kuliner online,ataukah jualan Pulsa atau yg layaklah, karena kalau sebagai buruh kasar Bukan Kodratnya perempuan bekerja kasar seperti itu.Tapi kami sangat simpati dengan perjuangannya karena tekad dan kerja kerasnya pasti suatu saat akan membuat dia sukses,” jelas Wakil Ketua DPRD Sulsel ini. 



Sementara Faisal Tahir Syarkawi ketua Nasdem Pinrang juga mengapresiasi apa yang dilakukan Aini yang begitu tangguh sebagai seorang gadis seusianya.



"Nasdem hadir memberikan bentuk dukungan dan apresiasi kepada Aini dan keluarganya, kami salut melihat apa yang di lakukan adik Aini begitu tangguh dan mandiri dalam membantu keluarganya,"pungkasnya.(Rls/fsl)


 

Simak berikut video berita SNN.











Post a Comment

Lebih baru Lebih lama