PINRANG; Kenalan Via Game Online, Pria Beristri Bawa Kabur Anak Gadis Dibawah Umur

ilustrasi.foto


PINRANG; Kenalan Via Game Online, Pria Beristri Bawa Kabur Anak Gadis Dibawah Umur


PINRANG — RN (34), seorang pria asal Kota Makassar diringkus Tim Crime Fighters Resmob Satreskrim Polres Pinrang di back up Resmob Polda Sulsel, Senin sore (13/12) 2021) sekira pukul 17.00 WITA. Pria yang diketahui telah beristri dan mempunyai anak ini diringkus di rumahnya di jalan Tinumbu Lorong 142 Kecamatan Tallo Kota Makassar atas laporan dugaan tindak pidana telah membawa kabur anak dibawah umur.




Data yang diperoleh Awak media,
terduga pelaku awalnya berkenalan dengan korban yang masih berstatus pelajar umur 12 tahun melalui media game online (Free Fire) sekitar satu bulan yang lalu. Kemudian terduga pelaku menjemput korban di rumahnya di Dusun Padakkalawa Desa Padakkalawa Kecamatan Mattiro Bulu Kabupaten Pinrang, Senin (13/12/2021) sekira pukul 01.00 WITA dini hari.



Dengan menggunakan sepeda motor dari Makassar, terduga pelaku kemudian membawa kabur korban tanpa sepengetahuan orang tuanya ke rumah salah satu kerabatnya yang bernama Andi di jalan Tinumbu Lorong 142 Kecamatan Tallo Kota makassar.



Aksi bejat RN ini baru diketahui orang tua korban saat hendak membangunkan anaknya untuk ke sekolah Senin pagi (13/12/2021). Setelah mendapat informasi tentang keberadaan korban dari salah satu teman dekatnya, orang tua korban kemudian melaporkan hal ini ke Mapolres Pinrang.



Kasat Reskrim Polres Pinrang, AKP Deki Marizaldi yang dikonfirmasi awak media membenarkan adanya penangkapan terhadap terduga pelaku.



“Benar, terduga pelaku telah kita amankan dan hasil interogasi, pelaku mengakui perbuatannya yang telah membawa anak dibawah umur tanpa izin orang tuanya,’ kata AKP Deki Marizaldi, Selasa (14/12/2021).



Saat ini lanjut Deki, terduga Pelaku beserta barang bukti sebuah Hand Phone yang digunakan untuk berkomunikasi dengan korban telah diamankan di Polres Pinrang guna menjalani proses hukum lebih lanjut.(Rls/Bcl).


Simak berikut video berita SNN.









Post a Comment

Lebih baru Lebih lama