Ratusan Warga Antusias Ikuti Vaksinasi DPC PDI Perjuangan Kab. Pinrang "Bagikan Hadiah Paket Sembako"

Ratusan Warga Antusias Ikuti Vaksinasi DPC PDI Perjuangan Kab. Pinrang "Bagikan Hadiah Paket Sembako"



PINRANG,--Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan kabupaten Pinrang menggelar vaksinasi gratis ke 1 dan 2 bertempat di Halaman sekretariat DPC PDIP kabupaten Pinrang jalan poros Pinrang Polman kecamatan paleteang kabupaten Pinrang Sulawesi Selatan.senin (27/12/2021)




Dari pantauan Cukup ramai warga kabupaten Pinrang mengikuti Vaksin gratis yang khusus diperuntukkan bagi warga yang akan vaksin pertama dan Kedua, peserta vaksin usai divaksinasi diberikan paket Beras dan hadiah.



Amina, salah seorang warga paleteang, merasa terpanggil untuk vaksin dengan alasan untuk kesehatan.



"Acara ini bagus untuk kesehatan, positif untuk masyarakat dan mencegah terkena covid 19, terimakasih juga paket Beras yang diberikan DPC PDIP kabupaten Pinrang" ujarnya.



Lain lagi Rina warga kelurahan pacongang memberi pesan kepada masyarakat agar turut menyukseskan kegiatan vaksin baik di gelar pemerintah maupun PDIP kabupaten Pinrang.



"Baik, semoga yang belum divaksin, mau divaksin, terimakasih kepada DPC PDIP kabupaten Pinrang menyelenggarakan vaksinasi," pesan Rina yang datang bersama saudaranya.



Hj. Kartini Lolo, S.Pdi Ketua DPC PDIP kabupaten Pinrang di dampingi Ir. Syahruddin Sekertaris DPC PDIP kabupaten Pinrang, mengapresiasi antusias masyarakat khususnya warga kabupaten Pinrang yang Mengikuti vaksin,  dan panitia pelaksana dan PDIP kabupaten Pinrang menyiapkan sekitar --+150 vaksin hingga siang ini jam 12.00. wita. 



"Vaksinasi hari ini masyarakat antusias, cukup luar biasa, DPC PDIP kabupaten Pinrang menyiapkan sekitar -+ 150 Vaksin, saya berharap dari PDlP Perjuangan selalu bisa  melayani masyarakat dengan sebaik baiknya smoga ini menginspirasi kegiatan kegiatan lainya,"katanya.



Lanjut Kartini Juga anggota DPRD provinsi Sulawesi Selatan itu mengucapkan Terima kasih kepada tim vaksinasi Pemerintah kabupaten Pinrang turut menyukseskan dan membantu program kesehatan dalam pemulihan.



"Semoga covid19 tidak ada lagi, kami mengajak kepada lapisan masyarakat untuk terus mendukung dan Melakukan vaksinasi,, jelasnm Kartini.



Kegiatan vaksin juga di Pantau langsung forkopimcab Se kecamatan paleteang, diantaranya lurah dan pemerintah kecamatan paleteang, Kapolsek paleteang, danramil paleteang dan masyarakat kecamatan paleteang dan dihadiri pula unsur sayap partai PDIP kabupaten Pinrang.(Har/Rls).

Simak video selengkapnya.




Simak berikut video berita SNN.












Post a Comment

Lebih baru Lebih lama