-->

Notification

×

Indeks Berita

Sambut Wajah Baru Bumi Lasinrang, Komite Ekonomi Kreatif Kabupaten Pinrang Resmi Dikukuhkan

Jumat, 17 Desember 2021 | Desember 17, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-12-17T04:03:42Z

Sambut Wajah Baru Bumi Lasinrang, Komite Ekonomi Kreatif Kabupaten Pinrang Resmi Dikukuhkan




PINRANG,---Wakil Bupati Pinrang Drs.H.Alimin,M.Si mengukuhkan Komite Ekonomi Kreatif Kabupaten Pinrang tahun 2021, Jum’at (17/12/2021).



Dalam sambutannya Wabup Alimin mengungkapkan bahwa, ekonomi kreatif merupakan sebuah konsep di era normal baru yang dapat mengintensifkan informasi dan kreatifitas para pelakunya.



Selain itu, lanjut wabup Alimin, Ekonomi Kreatif berpotensi untuk menciptakan sumber ekonomi baru dengan bantuan kemajuan teknologi informasi dan internet.



“Dimasa Pandemi, pelaku ekonomi kreatif dapat bertahan dan menjadi tulang punggung pemulihan ekonomi Nasional” ungkap Wabup Alimin.



Lebih lanjut Wabup Alimin berharap agar para pelaku Ekonomi Kreatif ini dapat menjadi garda terdepan untuk menghadapi Bonus Demografi dimana Para pelaku Ekonomi Kreatif dapat menciptakan lapangan pekerjaan yang baru.



Diakhir sambutannya, Wabup Alimin berharap agar para generasi muda dapat menciptakan ide kreatif untuk menggerakkan laju pergerakan ekonomi dan meningkatkan Ekonomi Daerah di kabupaten Pinrang.



“Saya harap Komite ini dapat menjadi wadah para pelaku Ekonomi Kreatif untuk meningkatkan potensi dan perekonomian Daerah” Pungkas Wabup Alimin.



Kegiatan ini turut dihadiri Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah Kabupaten Pinrang Hj.A.Sri Widiyati Irwan yang turut hadir untuk menyaksikan pengukuhan ini.(*/Rls).


Simak berikut video berita SNN.










Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update