-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita


Soal Polemik Di PB PMII, Mabinas Ajak PB PMII Duduk Bersama Cari Solusi

Rabu, 29 Desember 2021 | Desember 29, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-12-29T01:35:11Z

Soal Polemik Di PB PMII, Mabinas Ajak PB PMII Duduk Bersama Cari Solusi




NASIONAL,--Beberapa perwakilan PKC & PC PMII yang saat ini menduduki Sekretariat PB PMII mengunjungi salah seorang Majelis Pembina Nasional (Mabinas) PB PMII, Andi Jamaro Dulung di kediamannya, Jakarta Pusat, Senin (27/12/2021).



Kunjungan ini dilakukan untuk bersilaturahim sekaligus menyampaikan beberapa polemik yang saat ini terjadi di PB PMII serta kendala-kendala yang dialami PKC dan PC PMII se-Indonesia.



Setelah mendengar dan mengetahui beberapa akar persoalan yang saat ini tengah di alami oleh beberapa PKC dan PC se-Indonesia, Andi Jamaro Dulung sebagai Mabinas PB PMII pun angkat bicara saat mendengar apa yang kemudian menjadi alasan sehingga banyak Cabang dan PKC yang merasa terdzholimi oleh kebijakan PB PMII yang dipimpin Abdulah Syukri saat ini.



"Apa yang kalian sampaikan itu sebenarnya bukan sebuah hal yang mesti berlarut-larut mestinya harus ada langkah kongkrit untuk menyelesaikan masalah tersebut, jangan biarkan masalah ini berlarut-larut karena pasti akan menghambat proses roda organisasi baik di PKC, PC maupun PB," ujarnya.



"Maka dari itu penting untuk mendudukkan persoalan ini dengan  mempertemukan PKC dan PB untuk bersama-sama membahas apa yang menjadi dasar pedoman atau aturan yang ada," sambung Andi Jamaro Dulung.



Ia juga menambahkan, mestinya PB PMII sebagai pimpinan tertinggi harus bijak menyikapi setiap dinamika yang ada, jangan malah terkesan diam dan membiarkan persoalan ini berlarut-larut yang pada akhirnya hanya akan mengkerdilkan rumah kita sendiri.



"Kalaupun PB PMII dalam hal ini Ketua Umum tidak mampu mengambil keputusan maka baiknya melibatkan MABINAS PB PMII untuk bersama-sama mencari jalan keluar terkait polemik yang ada," tutup Andi Djamaro Dulung. (Ysr/Rls).



Simak berikut video berita SNN.











×
Berita Terbaru Update