-->

Notification

×

Indeks Berita

Alhamdulillah, Masjid Nurul Iman Aluppang Padakkalawa Diresmikan

Kamis, 20 Januari 2022 | Januari 20, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-01-20T04:17:52Z

Alhamdulillah,  Masjid Nurul Iman Aluppang Padakkalawa Diresmikan



PINRANG, - Bupati Pinrang Irwan Hamid hari ini, Kamis (20/1/2022) meresmikan Masjid Nurul Iman Aluppang di Dusun Aluppang, Desa Padakkalawa, Kecamatan Mattiro Bulu. Kabupaten Pinrang Sulawesi Selatan



Masjid yang peresmiannya dihadiri Staf Ahli Gubernur Bidang Kesra dan Keagamaan Provinsi Sulsel H. Suherman SE, MM ini tidak lepas dari andil dari donatur H. A. Barliyang. Turut hadir dalam peresmian Wakil Bupati Pinrang Alimin, Sekda Pinrang yang juga selaku Ketua DMI Pinrang Andi Budaya unsur Forkopimca Mattiro Bulu dan masyarakat Aluppang.



Bupati Pinrang mengungkapkan rasa syukur dan apresiasinya kepada H. Andi Barliyang, Masyarakat yang bermukim di luar Pinrang dan berdonasi untuk pembangunan masjid sehingga Masjid Nurul Iman dapat berdiri di Dusun Aluppang ini. Irwan Hamid berharap masjid dijadikan tempat beribadah untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan terhadap Allah SWT.



Hal senada disampaikan  Staf Ahli Gubernur Sulsel Bidang Kesra dan Keagamaan. H. Suherman berharap kiranya pembinaan keagamaan dan penghapal Al Quran dapat lebih berkembang di Kabupaten Pinrang untuk kemajuan Sulsel ke depan.



Sementara itu, H. Andi Barliyang yang jauh datang dari Kalimantan mengucapkan terimakasihnya Kepada Bupati, Wakil Bupati Pinrang dan yang mewakili Plt. Gubernur Sulsel yang berkenaan hadir pada acara peresmian Masjid Nurul Iman ini.

.

.

.

Penulis : Mk/Anggi

Foto : Herman/Arul.


Simak berikut video berita SNN.











Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update