-->

Notification

×

Indeks Berita

Dirindu Perantau, Ini Wajah Baru Pantai Maroneng Pinrang

Jumat, 14 Januari 2022 | Januari 14, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-01-14T03:12:33Z

 

Dirindu Perantau, Ini Wajah Baru Pantai Maroneng Pinrang 



PINRANG,--Memiliki banyak potensi wisata mulai dari Wisata Pantai, kuliner, Dataran Tinggi dan yang lainnya menjadi tantangan tersendiri bagi Pemerintah Kabupaten Pinrang.



Hal tersebut diungkapkan Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga A.Suyuti, ST,M.Si yang berkunjung ke salah satu objek wisata pantai Maroneng di Kecamatan Duampanua, Kamis (13/1/2022).



Suyuti berharap, objek wisata pantai ini akan menambah keberagaman potensi objek wisata pantai di Kabupaten Pinrang, disamping jenis objek wisata lainnya.


“Kita ketahui bersama, objek wisata pantai merupakan salah satu andalan Kabupaten Pinrang yang memiliki garis pantai yang panjang” ungkap Suyuti.



Dengan beroperasinya Objek wisata pantai Maroneng ini, suyuti berharap menjadi salah satu bukti bahwa semangat Pemerintah dan masyarakat Pinrang untuk mengembangkan sektor wisata masih terus berdenyut ditengah terpaan pandemi covid-19.



“Disamping objek wisata pantai lain seperti Pantai Ammani, Salopi, Lowita, saya berharap, Pantai Maroneng menambah opsi bagi para wisatawan untuk menikmati suasana pantai di Kabupaten Pinrang” ungkap Suyuti kemudian.



Dalam kunjungan ini, Suyuti didampingi Kepala Bidang Pengembangan Usaha dan Pemasaran Kepariwisataan A.Setya Ayu dan Kepala Seksi Penyuluhan dan Perjalanan Wisata Rostina,



Sementara Adhi warga kecamatan Lembang mengatakan mengagumi pembenahan pantai Maroneng, " Dimana Partai Maroneng dulu saya sering kesini, ni pantai yang sangat di rindu para perantau, semoga pantai Maroneng lebih berbenah dan dimanaki wisatawan mancanegara,"terangnya.(*/Rls).


Simak berikut video berita SNN.








Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update