-->

Notification

×

Indeks Berita

Legislator Sulsel Hj.Kartini Lolo Gelar Sosbang Terkait Kesehatan Di Kecamatan Watang Sawitto Pinrang

Senin, 31 Januari 2022 | Januari 31, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-01-31T14:56:24Z

Legislator Sulsel Hj.Kartini Lolo Gelar Sosbang Terkait Kesehatan Di Kecamatan Watang Sawitto Pinrang



PINRANG,--Anggota DPRD Sulsel, Hj.Kartini Lolo,S.Pdi menggelar Sosialisasi Nilai-nilai Kebangsaan (Sosbang) di area D,Nifah BbeQ Food court, kecamatan Watang Sawitto kabupaten Pinrang Sulawesi Selatan, Sabtu (29/01). 



Sosbang kali ini mengangkat tema kesehatan, Kartini lolo mengingat kepada masyarakat untuk Selalu mematuhi protokoler kesehatan dalam mencegah penyebaran covid19, dan membantu pemerintah  dalam program vaksinasi.



Kartini juga menjabat ketua DPC PDIP kabupaten Pinrang mengimbau masyarakat untuk tetap waspada serta tetap mematuhi porotokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah. 



“Semua anggota DPRD Provinsi turun mengingatkan masyarakat untuk tetap waspada dan menjaga kesehatan, dan mengajak masyarakat untuk melakukan vaksinasi Agar terhindar dari covid19” kata Kartini dalam sambutannya.



 Dari pantauan kegiatan dihadiri forkopimcab kecamatan Watang Sawitto, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh agama, dan masyarakat kecamatan Watang Sawitto serta narasumber dari RSUD Lasinrang kebupaten Pinrang.(Rls).


Simak berikut video berita SNN.














Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update