Mubes ke-VII, Mapatek STT Baramuli Pinrang Diharap Wujudkan Pemimpin Berintegritas dan Berinovasi

 




Mubes ke-VII, Mapatek STT Baramuli Pinrang Diharap Wujudkan Pemimpin Berintegritas dan Berinovasi



PINRANG,--Musyawarah besar (Mubes) ke VII Mahasiswa Pencinta Alam Teknik (MAPATEK) STT Baramuli Pinrang dengan mengangkat tema mewujudkan pemimpin yang berintegritas dan inovasi demi kemajuan profesionalisme pecinta alam. Kegiatan itu berlangsung di Gedung perkuliahan STT Baramuli Pinrang jalan jenderal Ahmad Yani Palia poros Pinrang Polman, Minggu (16/01).

Dr. Arsyad,ST.M,Si menjabat wakil ketua 1 STT Baramuli Pinrang di hadiri pula pendiri mapatek STT Baramuli Aidil Ali,ST serta beberapa Angkatan dan anggota mapatek STT Baramuli Pinrang serta pengurus Mapatek STT Baramuli.



Hendra Setiawan ketua mapatek STT Baramuli Pinrang mengatakan mengucapkan Terima kasih kepada pimpinan akademisi STT Baramuli Pinrang atas support dan dukungan sehingga kegiatan musyawarah mapatek yang ke 7 berlangsung.



"Terimakasih kepada senior senior di mapatek STT Baramuli atas petunjuk dan arahannya sehingga kegiatan ini terlaksana dengan lancar,"tuturnya.



Sementara Dr. Arsyad,ST.M,Si menjabat wakil ketua 1 STT Baramuli Pinrang Dalam sambutan sekaligus membuka musyawarah mapatek STT Baramuli Pinrang ke VII mengatakan mengucapkan selamat atas penyelenggaraan Musyawarah besar (Mubes) ke VII Mahasiswa Pencinta Alam Teknik (MAPATEK) STT Baramuli Pinrang.



"Kami Mengingat kepada kader mapatek agar selalu melakukan giat pelestarian alam dan lingkungan untuk kehidupan manusia, jika kita bersahabat dengan alam, alampun akan bersahabat dengan kita, mengajak juga kepada mahasiswa STT Baramuli maupun alumni untuk terus melakukan kegiatan dalam pengembangan kampus, terutama melakukan pembinaan  kepada masyarakat khususnya bagi pelajar,"ulasnya



Hal senada diungkapkan Aidil Ali,ST pendiri mapatek STT Baramuli Pinrang mengucapkan selamat atas penyelenggaraan musyawarah mapatek STT Baramuli Pinrang ke 7.,"melalui Mubes ini dapat melahirkan pemimpin yang berintegritas dan membesarkan mapatek STT Baramuli Pinrang, dan terus melakukan giat dan gerakan dalam pelestarian alam di kabupaten Pinrang,salam lestari,"tandasnya.(Har/Rls)



Simak berikut video berita SNN.










Post a Comment

Lebih baru Lebih lama