Peduli, Usman Marham Ketua Golkar Pinrang Turun Langsung Perbaikan Akses Jalan Pinrang-Sidrap


Peduli, Usman Marham Ketua Golkar Pinrang Turun Langsung Perbaikan Akses Jalan Pinrang-Sidrap


PINRANG,-- Jalan Poros Pinrang-Rappang jalur yang berada di kecamatan Tiroang telah lama mengalami kerusakan parah. Lubang-lubang besar bahkan bisa mencelakai pengguna jalan. Sementara masyarakat terpaksa menikmati debu yang beterbangan di jalanan dan menganggu ekonomi masyarakat.



Sebagai bentuk kepedulian terhadap kondisi tersebut, DPD II Golkar Pinrang melalui gerakan Golkar Peduli memberikan atensi besar dengan menurunkan alat berat untuk perbaikan secara swadaya. 



Ketua DPD II Golkar Pinrang, Usman Marham dikonfirmasi awak media perbaikan akses jalan merupakan bentuk nyata dari gerakan Golkar Peduli. 



"Pada intinya kami merasakan keluhan masyarakat atas jalan yang rusak di sini. Ini sudah bertahun-tahun sehingga kami merasa ini waktunya tunjukkan program Golkar Peduli," bebernya. 



Mantan Calon Wakil Bupati Pinrang ini menegaskan pihaknya menurunkan setidaknya 19 kendaraan pengangkut timbunan dan alat berat untuk melakukan perbaikan jalan. 



"Kurang lebih 3 km ini kami akan tuntaskan. Ini jalur yang sangat penting. Jalan penghubung dua kabupaten yakni Pinrang dan Sidrap. Bahan logistik banyak yang melalui jalan ini, makanya penting sekali diperbaiki," tegasnya. 



Hal senada diungkapkan Ridwan Pengurus DPD II Golkar Pinrang saat ditemui mengatakan dengan adanya program Golkar Peduli perbaikan Jalan, diharapkan masyarakat bisa merasa nyaman dalam beraktivitas, Sudah lama masyarakat menantikan perbaikan jalan tersebut.



"Golkar Pinrang di bawah Nahkoda Usman Marham melakukan pembenahan dan perbaikan Jalan, adanya keresahan masyarakat jalan poros Pinrang Rappang rusak parah, masyarakat kurang lebih 3 tahun berdampak jalan rusak tersebut,"tuturnya.



Sekretaris DPD II Golkar Pinrang, meskipun kabarnya pemerintah Provinsi Sulsel sudah menyiapkan rencana perbaikan.


"Tujuan kami adalah keselamatan penggunan jalan"Pungkas Syamsuri Wakil Ketua DPRD kabupaten Pinrang.(Rls)


Penulis : Haris

Editor : Redaksi




Simak berikut video berita SNN.















Post a Comment

Lebih baru Lebih lama