-->

Notification

×

Indeks Berita

Support Event Olahraga, Komunitas Trail Perkasa Gandeng D,Great Umkm Pinrang "Gasskuennnn"

Jumat, 21 Januari 2022 | Januari 21, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-01-21T01:48:51Z

 


Support Event Olahraga, Komunitas Trail Perkasa Gandeng D,Great Umkm Pinrang "Gasskuennnn"



PINRANG,--Kiprah UMKM kabupaten Pinrang terus tumbuh bersama dengan konsep Kolaborasi dan terlibat di setiap event sosial bahkan olahraga, Menariknya lagi, ada sebuah komunitas usaha mikro kecil menengah (UMKM) kabupaten Pinrang Yakni D,Great UMKM of Lasinrang yang turut mewarnai Dukungan olahraga untuk komunitas Trail perkasa Pinrang.



Sejumlah logo brand UMKM yang tergabung di D,great untuk dipajang pada seragam para penghobi motor trail yang berdomisili di bumi Lasinrang kabupaten Pinrang Sulawesi Selatan.



Reza Alamsyah, Ketua D, Great UMKM kabupaten Pinrang dengan support ini merupakan bentuk apresiasi dan dukungan kepada komunitas baik melalui brand maupun kegiatan sosial.



"Mewakili Teman Teman D,great UMKM Pinrang suatu kehormatan untuk bekerja sama dan mensupport Perkasa trail Pinrang dalam pemasangan beberapa Logo brand UMKM yang tergabung di D,great UMKM Pinrang,"jelas Reza sapaan akrabnya yang juga owner Keripik Bachisss.



"Proyek kolaborasi ini tidak hanya membawa manfaat bagi masing-masing pihak, tetapi juga mendorong tumbuhnya usaha mikro, kecil, dan menengah (UKM / UMKM) di Indonesia," tambahnya.



Sekadar informasi, saat ini, D, Great UMKM kabupaten Pinrang memasarkan beragam. Produk UMKM yang berpusat di kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan.



Sebagai UMKM, Harapannya, kolaborasi D, Great bersama Komunitas Trail perkasa  ini bisa menumbuhkan semangat untuk sektor usahal asli kabupaten Pinrang lainnya.(rLs)


Simak berikut video berita SNN.












Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update