4 Kecamatan Pengurus PKK Pinrang Resmi Kukuhkan

 



4 Kecamatan Pengurus PKK Pinrang Resmi Kukuhkan


Pinrang,– Mengambil tempat di Gedung PKK Kabupaten Pinrang, Selasa (8/2/2022) Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Patampanua, Paleteang, lanrisang dan Batulappa resmi dilantik Oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Pinrang Hj.A.Sri Widiyati Irwan.


Dalam sambutannya, Sri Irwan berharap agar para Ketua Tim Penggerak PKK Tingkat Kecamatan yang baru saja dilantik untuk secepatnya beradaptasi dengan anggota Tim Penggerak PKK di Kecamatan Masing – masing.


Hal ini, lanjut Sri Irwan sebagai salah satu upaya percepatan program – program Tim Penggerak PKK yang telah direncanakan sebelumnya.


Menggalakkan sosialisasi terkait vaksinasi, Lanjut Sri Irwan, juga menjadi salah satu poin utama disamping terus mengupayakan sosialisasi pelaksanaan protokol kesehatan yang ketat ditengah masyarakat.


“Saya minta Ibu Ketua Tim Penggerak PKK menjadi contoh dalam pelaksanaan protokol kesehatan, mengingat sekarang kita masih berada pada level 2 pelaksanaan PPKM dimasa pandemi” pungkas Sri Irwan.


Dalam kegiatan ini, turut hadir Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Pinrang Hj. Rahmawati Alimin, Koordinator Kelompok Kerja Tim Penggerak PKK Kabupaten Pinrang, Camat dan seluruh Pengurus Tim Penggerak PKK Kabupaten Pinrang dan dari 12 Kecamatan.(*/)


Sumber : Cancu Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan

Foto By : Wawan.


Simak berikut video berita SNN.










Post a Comment

Lebih baru Lebih lama