-->

Notification

×

Indeks Berita

Bupati Pinrang Terima Kunjungan Bupati dan Wakil Bupati Soppeng, Ini Agendanya

Minggu, 13 Februari 2022 | Februari 13, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-02-13T13:45:29Z

Bupati Pinrang Terima Kunjungan Bupati dan Wakil Bupati Soppeng, Ini Agendanya


PINRANG - Bupati Pinrang H. A. Irwan Hamid, S.Sos. menerima kunjungan kekerabatan dan silaturahmi Bupati Soppeng H. A. Kaswadi Razak, S.E. dan Wakil Bupati Soppeng Ir. H. Lutfhi Halide, M.P. pada Minggu siang (13/02/22) di rumah kediaman.



Pada kesempatan ini, kunjungan Bupati Soppeng bersama Forkopimda Soppeng dalam rangkaian mengantar kepindahan tugas Kapolres Pinrang yang baru AKBP Moh. Roni Mustafa, SIK.,MIK. bersama rombongan jajaran Pejabat Utama Polres Kabupaten Soppeng yang bertugas di Polres Kabupaten Pinrang.


Nampak Bupati Pinrang, H. A. Irwan Hamid, S.Sos. bersama Ibu Ketua TP PKK Kabupaten Pinrang Hj. A. Sri Widiyati Irwan menerima Bupati Soppeng dan Forkopimda Soppeng di kediaman dengan sambutan kekeluargaan yang didampingi jajaran Pejabat Utama Polres Kabupaten Pinrang.


Silaturahmi ini dilanjutkan kemudian dengan Kunjungan Bupati Soppeng bersama Forkopimda Soppeng yang didampingi Bupati Pinrang ke rumah jabatan Kapolres Pinrang. Nampak Dandim 1404 Pinrang Letkol Inf. M. Wahyudi Amry, P.Sc., M.Sc. dan Kabag Protokol DR. Rhommy Manule, M.Si. turut menerima Forkopimda Soppeng.

.

.

.

Penulis : Protpim Pinrang

Foto : Herman.


Simak berikut video berita SNN.










Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update