Tony DC Tinggalkan Gerindra Gabung Ke PKB, Pengurus Gerindra Pinrang Sebut Dia Bukan Kader

Ket gambar : Tony DC


Tony DC Tinggalkan Gerindra Gabung Ke PKB, Pengurus Gerindra Pinrang Sebut Dia Bukan Kader 


PINRANG, —Pengurus Partai Gerindra Pinrang menanggapi adanya pemberitaan terkait Tony DC hengkang dari partai Gerindra Pinrang Dan gabung ke partai kebangkitan bangsa (PKB) Kabupaten Pinrang.


Ilwan Sugianto Kader Gerindra Pinrang saat di konfirmasi awak media Selasa (08/02) mengatakan Tony DC menyebut dirinya sebagai kader Gerindar itu keliru dan tidak terdaftar administrasi sebagai kader partai Gerindra di kabupaten Pinrang.



"Tony DC bukan kader partai Gerindra Pinrang, kami menyayangkan pernyataan beliau di media, saya sebutkan lagi apalagi Toni DC tidak sama sekali  terdaftar sebagai Kader partai Gerindra Pinrang,"tegasnya.



Ilwan yang juga anggota DPRD kabupaten Pinrang menyebutkan proses kaderisasi di partai Gerindra Melalui proses tahapan dan mekanisme partai Gerindra.



"Intinya Tony DC tak pernah masuk daftar sebagai kader di partai Gerindra Pinrang baik di kabupaten Pinrang apalagi terdaftar di DPP partai Gerindra, kami punya form pendaftaran beliau Toni DC tak sama sekali mengisi formulir kesiapan dirinya bergabung sebagai kader partai Gerindra Pinrang, dan jangan mengklaim sebagai Kader Gerindra,"jelasnya.


Sebelumnya diberitakan Tekad Tony DC sudah bulat. Ia meninggalkan Partai Gerindra dan beralih hati ke Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).



Ia secara resmi mengumumkan penguduran dirinya dari Partai besutan Probowo Subianto tersebut dan memilih PKB sebagai kendaraan baru.



Tony DC membenarkan hal tersebut dirinya sudah menyatakan mundur karena sudah tidak sejalan dengan arah perjuangan partai.



“Saya sudah mengirimkan surat resmi ke ketua DPC Gerindra Pinrang perihal penguduran diriku,semoga ini pilihan terbaik”kata Tony, Selasa 8 Februari 2022.



Ia beralasan kepindahnya ke partai berlambang Partai berlambang bola dunia atas kehendanya karena melihat PKB partai terbuka menerima aspirasi dan cocok dengan idiologi partai.



“Keputusan saya sudah bulat dan diterima langsung oleh Ketua DPW PKB Sulsel Azhar Arsyad “tegasnya.



Dalam waktu dekat kata dia akan memasang stiker partai PKB di kendaraan pribadinya,sebagai bentuk komitmen membantu mensosialiskan partai barunya.



Bendehara DPC PKB Pinrang Jumran berterimkasih atas kepercayaan Tony DC memilih PKB



“Pada prinsipnya PKB terbuka bagi siapa saja yang ingin bergabung untuk bersama membesarkan partai”.(rls/Har).


Simak berikut video berita SNN.












 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama