-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita


Bupati Pinrang Serahkan Penghargaan Kecamatan Tertinggi Realisasi PBB

Senin, 14 Maret 2022 | Maret 14, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-03-14T13:00:36Z


Bupati Pinrang Serahkan Penghargaan Kecamatan Tertinggi Realisasi PBB


PINRANG, - Bupati Pinrang Irwan Hamid menyerahkan piala dan piagam penghargaan kepada Kecamatan dengan capaian tertinggi realisasi penerimaan PBB Tahun 2021, Senin (14/3/2022).


Adapun Kecamatan yang meraih penghargaan realisasi tertinggi PBB tahun ini masing-masing Kecamatan Watang Sawitto di urutan pertama, disusul Kecamatan Mattiro Sompe dan ketiga Kecamatan Paleteang.


Bupati menyerahkan penghargaan ketiga Kecamatan pada acara penyerahan SPPT, SSPD dan DHKP Pajak Bumi dan Bangunan Perdesaan dan Perkotaan (PBB - P2) Tahun 2022 di Aula Kantor Bupati Pinrang


Bupati Pinrang Irwan Hamid dalam sambutannya menyampaikan bahwa penghargaan ini sebagai wujud reward dan motivasi para Camat beserta segenap petugas pemungut pajak di lapangan.


"Kami berterima kepada para Kecamatan yang berhasil meraih prestasi dengan realisasi PBB tertinggi, saya berharap kecamatan lainnya juga dapat meraih prestasi yang sama ke depan" kata Bupati.


Bupati juga menyampaikan bahwa tahun ini akan menaikkan biaya pengantaran PBB kepada para petugas pemungut pajak PBB menjadi 3000 rupiah dari sebelumnya 2000 rupiah per lembar.


"Ini adalah motivasi dalam menggenjot penerimaan daerah di sektor PBB. Terimakasih atas kerja- kerja kita hingga di tingkat bawah" Kata Bupati.


Penyerahan SPPT, SSPD dan DHKP PBB - P2 Tahun 2022 diserahkan pada 12 Kecamatan se Kabupaten Pinrang dan diterima langsung masing-masing Camat dan disaksikan Kepala BPKPD Agurhan serta para Lurah dan Kades se Kabupaten Pinrang. Sebanyak 268 ribu lembar lebih SPPT diserahkan dengan nominal keseluruhan 9 milyar rupiah lebih tahun ini.

.

.

.

Penulis : Mk

Foto : Herman/Agus

Simak berikut video berita SNN.













×
Berita Terbaru Update