Dinsos Pinrang Salurkan Bantuan Buffer stock Untuk Korban Kebakaran Di Patampanua -->

Iklan Halaman Depan

BREAKING NEWS

Iklan Halaman Depan

VIDEO IKLAN

Dinsos Pinrang Salurkan Bantuan Buffer stock Untuk Korban Kebakaran Di Patampanua

Kamis, 24 Maret 2022


Dinsos Pinrang Salurkan Bantuan Buffer stock Untuk Korban Kebakaran Di Patampanua


 Pinrang, – Pemerintah kabupaten Pinrang kembali menyalurkan bantuan bagi korban kebakaran yang terjadi beberapa hari lalu.


Menurut Kepala Dinas Sosial Kabupaten Pinrang M.Rusli, Rabu (23/3/2022), bantuan ini sebagai bentuk empati dan kepedulian Pemerintah Kabupaten Pinrang bagi para korban yang tertimpa bencana.


“Kami mewakili Bapak Bupati menyalurkan bantuan sebagai bentuk empati Pemerintah kabupaten Pinrang” ungkap Rusli.


Bantuan berupa stok penyangga kebutuhan (Buffer stock) dan sandang yang diharapkan mampu menyokong kebutuhan hidup sehari – hari para korban sembari memulihkan fisik dan mental dari bencana yang baru saja dialami.


Rusli pun berharap, kejadian bencana kebakaran seperti ini, dapat dijadikan pelajaran bagi masyarakat untuk lebih waspada.


Terpisah, Camat Patampanua Ashar Asnuddin mengungkapkan, kejadian kebakaran yang terjadi beberapa waktu lalu menimpa korban atas nama Mursalim dengan total kerugian mencapai ratusan juta rupiah.


Selain kerugian rumah panggung, korban juga mengalami kerugian sebuah sepeda motor dan uang tunai puluhan juta rupiah yang ikut hangus dilalap api Selasa malam lalu.


Senada dengan Kadinsos Pinrang, Ashar pun berharap warga meningkatkan kewaspadaan akan sumber api yang dapat menjadi bencana.


“Kami berharap warga dapat meningkatkan kewaspadaan, bencana seperti ini dapat dihindari jika kewaspadaaan tetap di nomor satu kan” tutur Ashar.(*/).



Simak berikut video berita SNN.















Postingan Populer