-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita


Rintis Jalan Di Pengunungan Bersama Masyarakat, Usman Marham; Alhamdulillah, kendaraan 4 Roda Bisa Lewat

Senin, 28 Maret 2022 | Maret 28, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-03-28T03:09:34Z


Rintis Jalan Di Pengunungan Bersama Masyarakat, Usman Marham; Alhamdulillah, kendaraan 4 Roda Bisa Lewat



PINRANG,--Jika kita mendengar ada orang kaya yang hanya memamerkan kekayaanya untuk perkaya diri sendiri, mungkin akan dianggap sebuah kesombongan yang tak bernilai. 



Namun jika ada yang memang dikenal kaya, lalu mendonasikan sebagian harta kekayaanya untuk membantu sesama, itulah baru disebut sebagai orang kaya yang sesungguhnya dan layak kita puji atas kebaikanya.



Hal inilah yang di lakukan Ketua Partai Golkar Pinrang H.Usman Marham bersama Masyarakat Pinrang melakukan Perintisan Jalan kurang lebih 4 km tepatnya di Lombok Kecamatan Lembang kabupaten Pinrang Sulawesi Selatan, Minggu,27 Maret 2022



"Alhamdulillah sudah bisa dilewati kendaraan 4 Roda, dan masyarakat bisa mengakses jalan, bagi kami berkerja untuk masyarakat adalah ibadah"ujar Usman Marham saat dikonfirmasi.


Sebelumnya Usman Marham juga mengatakan dirinya Siap memfasilitasi masyarakat untuk Membantu dalam hal perbaikan jalan dengan menggunakan peralatan miliknya.


"Kami membantu masyarakat untuk perbaikan infrastruktur jalan, bukan secara pribadi, tetapi kami bantu untuk kepentingan orang banyak. apalagi akses jalan penting untuk pertumbuhan ekonomi masyarakat, tentunya bagi masyarakat yang melakukan aktivitasnya,"jelasnya.


M.Yusuf Warga Lembang juga Aktivis desa mengatakan mengucapkan Terima kasih kepada bapak Usman Marham atas aksi Sosialnya secara sukarela membantu masyarakat di daerah pegunungan Lembang dengan melakukan bersama masyarakat perintisan jalan untuk kepentingan masyarakat.


"Dengan Adnan Akses jalan yang baik, Masyarakat beraktivitas dengan lancar dan tentunya menumbuhkan ekonomi masyarakat di desa, infrastruktur yang baik pula akan menunjang masyarakat sejahtera, terimakasih bapak Usman Marham,"tandasnya.(Rls/Har).


Simak berikut video berita SNN.




















×
Berita Terbaru Update