Wujudkan Presisi, Itwasda Polda Sulsel Audit Kinerja Polres Pinrang -->

Iklan Halaman Depan

BREAKING NEWS

Iklan Halaman Depan

VIDEO IKLAN

Wujudkan Presisi, Itwasda Polda Sulsel Audit Kinerja Polres Pinrang

Minggu, 20 Maret 2022

 



Wujudkan Presisi, Itwasda Polda Sulsel Audit Kinerja Polres Pinrang


 PINRANG - Inspektorat Pengawasan Daerah (Itwasda) Polda Sulsel melaksanakan Audit Kinerja Tahap I Aspek Perencanaan dan Pengorganisasian Tahun Anggara 2022 di Polres Pinrang. Sabtu (19/3/2022)


Kedatangan Tim Audit Itwasda Polda Sulsel di sambut langsung oleh Kapolres Pinrang AKBP Moh. Roni Mustofa, S.I.K., M.I.K beserta para Pejabat Utama Polres Pinrang dan Para Kapolsek Jajaran serta para operator Bag/Satfung di Aula Quick Wins Polres Pinrang.


Adapun Tim Itwasda Polda Sulsel, antara lain Pengawas Tim I Kombes Pol Raspani, S.I.K selaku Auditor Kepolisian Madya Tk III, Ketua Tim I Akbp Leonardo Panji Wahyudi, S.I.K selaku Irbid I Itwasda, Pemeriksa Bidang GarKeu Akp Andi Ilham, SE, Pemeriksa Bidang GarKeu Akp Sarce HS, SH, Pemeriksa Bidang Logistik Akp Sumardi, SH, beserta Anggota Aipda Mirhab Wahyudi, SE, Bripka Ilham dan Briptu Novitasari.


Kapolres Pinrang AKBP Moh. Roni Mustofa, S.I.K., M.I.K dalam sambutannya menyampaikan selamat datang kepada tim audit dan berharap dengan adanya audit kinerja ini Polres Pinrag beserta jajaran dapat lebih baik dalam pelaksanaan tugas dan tertib dalam administrasi.


“Segenap jajaran Polres Pinrang mengucapkan selamat datang kepada tim audit Itwasda Polda Sulsel, suatu kebanggan bagi kami jajaran Polres Pinrang, dimana tim dari itwasda berkenan datang untuk melakukan audit kinerja meliputi objek administrasi, personel, operasi, logistik maupun pertanggungjawaban anggaran keuangan selanjutnya kami siap menerima audit kinerja yang dilaksanakan oleh Itwasda dan kami harap kegiatan hari ini dapat berjalan dengan lancar” ungkap Kapolres Pinrang


Dalam sambutannya Kombes Pol Raspani, S.I.K selaku Pengawas Tim mengungkapkan bahwa Audit kinerja dilingkungan Organisasi Polri adalah kegiatan yang memang sudah secara rutin dilaksanakan, dimana kegiatan audit kinerja ini dilakukan sebagai langkah untuk memberikan pengawasan dan pengendalian dalam pelaksanaan tugas anggota Polri sehingga bisa mewujudkan Polri yang Prediktif, Responsibilitas, Transparansi, Berkeadilan (presisi)


“Dalam Pelaksanaan Audit tentunya Tim akan memberikan saran, masukan maupun koreksi untuk kemajuan dan kesuksesan dalam pelaksanaan tugas Polri” ucap Kombes Pol Raspani.


Usai menyampaikan sambutannya, kegiatan dilanjutkan dengan pemeriksaan Laporan dari Bag, Satfung dan Sie serta Polsek jajaran yang hadir secara bergantian oleh Tim Audit Itwasda Polda Sulsel.


Pemeriksaan kegiatan audit diakhiri dengan pendalaman materi, oleh Tim kepada seluruh Bag, Satfung dan Sie serta Polsek di jajaran Polres Pinrang.(Har/Rls).



Simak berikut video berita SNN.












Postingan Populer