-->

Notification

×

Indeks Berita

Banjir Meluas, Tagana Dinsos Pinrang Siap Dirikan Posko Dapur Umum

Jumat, 27 Mei 2022 | Mei 27, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-27T03:39:32Z

 

Dampak Banjir Di Sawitto, Tagana Dinsos Pinrang Siap Dirikan Posko Dapur Umum


PINRANG,-- Ratusan rumah terendam Banjir dan puluhan masyarakat mengungsi akibat dampak banjir di beberapa wilayah kabupaten Pinrang salah satunya di daerah kecamatan Watang Sawitto.


Akibat luapan sungai tepatnya di daerah saluran Sawitto sungai Saddang puluhan masyarakat mengungsi ke tempat yang tinggi.



 pemerintah kabupaten Pinrang melalui Dinas sosial kab Pinrang beserta Tim Tagana Pinrang melakukan asesmen pendataan ke masyarakat dampak banjir di beberapa wilayah kabupaten Pinrang salah satunya di kecamatan Watang Sawitto.


"Tim Tagana Pinrang saat ini melakukan asesmen pendataan untuk masyarakat berdampak banjir secara menyeluruh di kabupaten Pinrang, untuk menanggulangi dampak banjir ini kami upayakan dirikan dapur umum untuk masyarakat korban banjir dan penyaluran bantuan ke masyarakat berdampak banjir,"terang Rusli Kadis dinsos Pinrang di konfirmasi, Jum'at (27/05/2022).


Dari pantauan selain kadis Sosial kabupaten Pinrang juga beberapa anggota Tagana Pinrang turun langsung penanganan melihat dampak banjir di kelurahan Kampung djaya kecamatan Watang Sawitto.(Har/rls)


Simak berikut video berita snn.











Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update