-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita


Demo Ricuh Massa IPEPMA-SMS Tagih Janji Bupati Pinrang, Ini Tuntutannya

Selasa, 17 Mei 2022 | Mei 17, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-17T03:53:51Z

Demo Ricuh Massa IPEPMA-SMS Tagih Janji Bupati Pinrang, Ini Tuntutannya

   

PINRANG,--Ikatan Pemuda Pelajar Mahasiswa  Suppirang, Mesakada dan Desa Sali-sali (IPEPMA-SMS) melukai aksi unjuk rasa di depan Mal Sejahter, Jl Sultan Hadanuddin, dan Kantor bupati kabupaten Pinrang Jl. bintang Kecamatan Watang Sawitto, Kabupaten Pinrang, Selasa (17/05/2022).


Aksi itu dalam rangka menyoal adanya kerusakan jalan di wilayah tiga desa di kecamatan Lembang, desa sali sali, desa mesakada, desa suppiran.


Salmon sattu.SH jendral lapangan dalam orasinya mengatakan Aksi unjuk rasa di lakukan IPEPMA-SMS menagih janji bupati Pinrang untuk perbaikan jalan di  desa suppiran, desa mesakada, dan desa sali sali (SMS).


"Kami mendesak pemerintah kabupaten Pinrang untuk segera memperbaiki jalan poros menuju desa suppiran, mesakada, dan sali sali. Ketiga desa tersebut Saat ini sedang rusak parah dan tidak bisa dilewati kendaraan roda empat, Ironisnya jalan poros tuppu Pao pamulangan sampai perbatasan Toraja Sangat memperihatinkan  dan tidak layak lagi dilewati kendaraan,"jelasnya.


Lanjut kata dia, "meminta pemerintah kabupaten Pinrang melalui dinas terkait untuk memperhatikan kondisi pendidikan di desa suppiran, mesakada, dan sali sali (SMS) berharap ada solusi dan segera di tangani.


"Jika akses jalan baik potensi desa akan lebih berkembang dan Masyarakat bisa sejahtera, tentunya kami tegaskan Ke pemerintah kabupaten Pinrang untuk memperhatikan kondisi kami, perbaikan infrastruktur jalan di SMS karena untuk kepentingan banyak masyarakat," tegasnya.


Dari pantauan, aksi tersebut sempat mengalami kericuhan saat mahasiswa ingin membakar ban di depan pagar kantor bupati Pinrang, aksi itu mendapatkan pengawalan ketat dari petugas satpol PP dan polres Pinrang, Massa IPEPMA-SMS Juga di terima perwakilan dari Pemerintah kabupaten Pinrang untuk berdialog.(Har/rls)

Simak berikut video selengkapnya.




Simak berikut video berita snn.










×
Berita Terbaru Update