Halal BI Halal Tenaga Pendidik Di Pantai Salopi Pinrang

Halal BI Halal Tenaga Pendidik Di Pantai Salopi Pinrang 


PINRANG,-- Bupati Pinrang Irwan Hamid menghadiri Halal BI Halal dengan para tenaga pendidik se kecamatan Lembang, yang digelar di pantai Salopi kecamatan Lembang Kabupaten Pinrang, Ahad (29/5/2022).


Halal BI Halal ini dihadiri ratusan tenaga pendidik dan Kepala Sekolah dari tingkat SD hingga SMP .


Dalam sambutannya Bupati Irwan Hamid menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh tenaga pendidik di kabupaten Pinrang yang telah berjuang bersama dalam meningkatkan SDM generasi muda.


Menurut Irwan Hamid seorang guru atau tenaga pendidik adalah orang hebat yang mampu melahirkan pemimpin, ulama dan berbagai profesi lainnya.


"Tidak yang lebih hebat dari seorang tenaga pendidik, karena dari merekalah lahir para pemimpin, ulama dan berbagai profesi lainnya," ujar Bupati Irwan.


Bupati Irwan menambahkan, jika tema halal BI halal untuk menyatukan semangat dan memperkuat kebersamaan untuk meningkatkan kualitas pendidikan di era Pandemi covid-19, merupakan keinginan kuat para guru di wilayah paling Utara kabupaten Pinrang ini untuk berjuang mengangkat derajat pendidikan di wilayah yang sebagian besar berada di pegunungan yang terpencil.


Belum lagi Pandemi Covid-19 yang juga dirasakan dampaknya oleh dunia pendidikan.


" Temanya sangat tepat, untuk berjuang bersama meningkatkan kualitas pendidikan kita khususnya anak-anak didik yang menuntut ilmu di daerah pegunungan dan terpencil," ungkap Bupati Irwan.(*/)..


Simak berikut video berita snn.













Post a Comment

Lebih baru Lebih lama