PINRANG; Kejurda Grasstrack Dan Motor Cross Seri IV Kapolres Cup Sukses Di Gelar


PINRANG; Kejurda Grasstrack Dan Motor Cross Seri IV Kapolres Cup Sukses Di Gelar


PINRANG,--Setelah melewati proses pekerjaan sirkuit selama dua bulan lamanya oleh team ahli dari Jawa Tengah, akhirnya sirkuit GTX/MX BPM Malimpung resmi digunakan dalam ajang event Kejurda grasstrack dan motor cross seri IV Kapolres Cup Kabupaten Pinrang 2022.


Sirkuit GTX/MX BPM Malimpung yang diresmikan bapak Kapolres Pinrang AKBP Moh Roni Mostafa didampingi langsung bapak Bupati Pinrang H.A.Irwan Hamid bersama Dandim 1404 Pinrang Letkol Inf Aris Barunawan serta Danyonif 721 Makkasau Letkol Inf Fajar, pada Jumat 20 Mei 2022 dirangkaikan dengan acara kejurda grasstrack dan motor cross seri 4.



Kegiatan yang berlangsung Mulai sejak 21-22 Mei 2022 berlangsung aman dan tertib dihadiri ribuan penonton.


Sebelumnya Kapolres Pinrang dalam sambutannya dihadapan para atlet balap grasstrack dan motor cros, mengatakan bahwa “ajang kejurda seri 4 Kapolres Cup Kabupaten Pinrang merupakan ajang pencarian bakat bagi pembalap lokal serta para pembalap pemula.” (Jumat, 20/05/2022) sore.


Kejurda ini juga bertujuan sebagai ajang silaturahmi bagi para pembalap dari seluruh daerah yang ada di Sulawesi Selatan maupun para atlet balap dari pulau Jawa, Provinsi Sultra, bahkan dari Denpasar Bali.” ucap Kapolres Pinrang.


Kapolres berharap kejurda ini nantinya melahirkan bibit pembalap yang akan berlaga di tingkat Nasional bahkan Internasional, bersama pembalap muda Nasional bernama M Zidan, Mario Salontahe, dan Ulla Ojeng serta beberapa pembalap Nasional lainnya.”


“Dan juga terima kasih saya ucapkan kepada para pembalap legenda, H.Herman Halim, H.Jusman CMS, Hairuddin HMS, yang selalu mendukung kegiatan kejurda di Sulawesi Selatan serta para pendukung dari pengurus Pinrang Jeep Community (PJC), pengurus Pengcab Indonesia Off-Road Federation (IOF) dan Pinrang Trail Community (Pintrac) One Trail juga para komunitas motor di Kabupaten Pinrang yang tak bisa saya sebut satu persatu.” ungkap AKBP Moh. Roni Mustofa.


“Mari sukseskan event kejurda seri 4 grasstrack dan motor cross Kapolres Cup Pinrang, dengan tetap mengutamakan protokol kesehatan bagi para penonton yang hadir di sirkuit Sirkuit GTX/MX BPM Malimpung.” pungkas Kapolres Pinrang.


Simak berikut video berita snn.











Post a Comment

Lebih baru Lebih lama