Silaturahmi, PD DDI Pinrang Sambangi Kemenag Pinrang -->

Iklan Halaman Depan

BREAKING NEWS

Iklan Halaman Depan

VIDEO IKLAN

Silaturahmi, PD DDI Pinrang Sambangi Kemenag Pinrang

Sabtu, 14 Mei 2022

Silaturahmi, PD DDI Pinrang Sambangi Kemenag Pinrang


PINRANG,-- Momentum Idul Fitri dan perkuat silaturahmi Jajaran Pengurus Daerah Darud Dakwah Wal'Irsyad (DDI) kabupaten Pinrang melaksanakan Audience dengan Kepala kantor kementerian agama kabupaten Pinrang.



"Dengan pertemuan ini PD.DDI  sangat berharap Pondok Pesantren dan madrasah lebih mendapat perhatian dari kementerian agama kabupaten Pinrang,"kata Kepala .kemenag.Pinrang (Dr.H.Irfan Daming,S.Pd,M.Pd) 


H.Irfan juga menekankan pada Madrasah-madrasah DDI harus lebih fokus pada karakter building,"Selain  mempelajari ilmu" agama. Para pembina pondok pesantren dan madrasah wajib bekerja dengan tujuan memperbaiki ummat, Terlepas dari dinamika yang kadang terjadi di internal pengelolaan pondok pesantren dan madrasah,"jelasnya.


"Para pimpinan/kepala madrasah agar lebih meningkatkan kwalitas dalam pengelolaan pondok pesantren dan madrasah di tempatnya masing" tanpa melupakan kuantitas.. terutama keluaran/lulusan pondok pesantren dan madrasah bisa bersaing dan bahkan bisa lebih berkwalitas dari lulusan sekolah lain... Tanpa melupakan manhaj DARUD DAKWAH WAL IRSYAD (DDI),"ulasnya.


Tambahnya kata Kepala Kemenag Pinrang," juga Sangat berharap kepada Pengurus Daerah DDI Pinrang. Lebih intens melakukan pendampingan, pembinaan dan kalau bisa ada pertemuan rutin antara PD.DDI dengan pimpinan dan kepala madrasah  Sebagai ruang koordinasi dan silaturahmi pengurus dengan warga ddi di kab.pinrang,".


Dipertemuan ini dihadiri oleh Sekertaris PD.DDI (Dr.Yunus Taba,S.Ag,S.Pd,M.Pd) mewakili ketua PD.DDI Pinrang yang pada saat ini berada di sorong sebagai kepala biro IAIN.Sorong dan didampingi beberapa pengurus lainnya.


Diakhir pertemuan ini ka.kemenag. pinrang menyampaikan kepada PD.DDI. untuk lebih sering berkoordinasi dan saling memberikan informasi untuk kebaikan bersama kedepannya.(rls/cb).


Simak berikut video berita snn.








Postingan Populer