Diduga Jatuh Ke Sungai, Warga Tapporang Pinrang Ditemukan Meninggal Dunia


Diduga Jatuh Ke Sungai, Warga Tapporang Pinrang Ditemukan Meninggal Dunia 




PINRANG,-- Sannang (60) Tahun Warga Bila 1, desa Tapporang, Kecamatan Batulappa, Kabupaten Pinrang Sulawesi Selatan yang di kabarkan Jatuh ke Sungai saat mengendarai motor, akhirnya ditemukan.Senin 20 Juni 2022.



Budi salah satu tim SAR Pinrang dikonfirmasi mengatakan membenarkan warga bila desa tapporang ditemukan dengan kondisi meninggal dunia.


" Lokasi jatuh korban di Saluran Irigasi Bendungan Benteng. Sekira Pukul 16.00 wita Dimana Sar Tim Sar Gabungan melakukan penyisiran di lokasi jatuhnya korban bersama masyarakat, pencarian di lakukan sampai ke desa Mallang namun hasil nihil,"jelasnya



Lanjut kata Budi,kisaran Pada pukul 19.00 WITA Telah masuk Info bahwa korban telah di temukan di Lasape sekitar 7 Kilometer dari titik jatuhnya korban dan telah di evakuasi di bawa ke rumah duka.



" Korban tiba di rumah duka pada pukul 20.00 wita, Unsur Terlibat dalam pencarian ini yakni Basarnas Pos SAR Parepare, Sar Pinrang, PJC/IOF Pinrang, Sar lasinrang, TRC BPBD Kab. Pinrang, Pramuka Peduli, Kwarcab Pinrang, Oi Crisis Center, PMI Pinrang, Polsek Patampanua, Pemerintah setempat di Bantu Masyarakat setempat, pungkasnya.(Har/rls).


Simak berikut video snn.



















Post a Comment

Lebih baru Lebih lama