Gandeng PWI, GANN Pinrang Gelar Pentas Seni Karaoke Undian Dan Sosialisasi Anti Narkotika


Gandeng PWI, GANN Pinrang Gelar Pentas Seni Karaoke Undian Dan Sosialisasi Anti Narkotika 



PINRANG,- – Dewan Pengurus Cabang (DPC) Gerakan Anti Narkoba Nasional (GANN) Kabupaten Pinrang memperingati Hari Lahir GANN Ke 7 tahun dan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) 2022 dengan melaksanakan karaoke Undian, Sabtu 25 Juni 2022.


Hasmawati ketua DPC GANN kabupaten Pinrang mengatakan kegiatan tersebut Dalam peringatan HANI tahun 2022..


" Kegiatan GANN Pinrang dalam rangka Hari Anti Narkotika Nasional, kegiatan ini juga  menggandeng organisasi profesi wartawan PWI untuk berkolaborasi memberikan informasi kegiatan positif tentang bahaya penyelahgunaan narkoba,"tuturnya.



Lanjutnya kata Ketua Harian GANN Pinrang Hasmawati kegiatan karaoke Undian sebagai salah satu silaturahmi bersama beberapa elemen masyarakat dan komunitas yang ada di kabupaten Pinrang.


“kegiatan ini juga  merupakan salah satu bentuk komitmen GANN Pinrang untuk mencegah narkoba yang dipadupadankan dengan karya seni, ayo berkarya tanpa menggunakan Narkotika”kata Hasmawati



Ia berharap dengan kegiatan tersebut diharapkan menjadi ajang silaturahmi sekaligus membangun komitmen untuk Pencegahan dan pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN).



Ditambahkan Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pinrang Muhammad Nur menyambut baik kegiatan GANN sebagai Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) yang menujukkan keprihatinanya dan membantu program pemerintah dalam pencegahan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba.



“Kami berharap kolabarasi ini terus terbangun agar indonesia terbebas dari narkoba”tegasnya.



Kegiatan GANN kabupaten Pinrang juga di hibur oleh beberapa seniman Bugis Pinrang dan DJ Aidil Shimicu dan FDj Jeje. Kegiatan berlangsung selama dua hari di mulai tanggal 25-26 Juni 2022 berlangsung di D, Nifah Bbeq Food court jalan beruang kabupaten Pinrang.(Har/rls)


Simak berikut video snn.






















Post a Comment

Lebih baru Lebih lama