Peringati HANI 2022; KNPI Pinrang Gelar Talk show Dan Pemilihan Duta 2022 Anti Narkoba

Peringati HANI 2022; KNPI Pinrang Gelar Talk show Dan Pemilihan Duta 2022 Anti Narkoba



PINRANG,--Dalam rangka menyukseskan Hari Anti Narkotika internasional (HANI) 2022 DPD II Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) menggelar Talk show peran melawan narkoba dengan mengangkat tema menyelamatkan generasi dari ancaman kejahatan narkoba di rangkaikan dengan pemilihan duta 2022 Anti narkoba. Di ruang pola kantor bupati kabupaten Pinrang. Selasa 28 Juni 2022.



Kegiatan dihadiri unsur-unsur Forkompinda kabupaten Pinrang, serta di hadiri langsung Ketua BNNP provinsi Sulawesi Selatan dan utusan pelajar mahasiswa dan okp.



Haeruddin Ketua DPD KNPI Pinrang mengucapkan terima kasih kepada semua pihak atas terselenggaranya kegiatan Hari Anti narkotika internasional.



"Kegiatan ini dikemas dalam bentuk Talk show dan pemilihan duta Anti narkotika tahun 2022, yang tentunya melalui tahapan seleksi, mengajak kepada pemuda untuk terus melawan narkoba demi menjaga generasi masa depan,"terang Ketua DPD KNPI Pinrang.



Sementara itu, "Perang terhadap penyebaran dan penggunaan Narkotika, Psikotropika dan Obat-obatan terlarang (Narkoba) terus di dengungkan, tidak terkecuali Pemerintah Kabupaten Pinrang,"jelasnya 



Hal tersebut disampaikan Wakil Bupati Pinrang Drs.H.Alimin,M.Si ketika membuka secara langsung kegiatan talkshow perang melawan narkoba, Selasa (28/6/2022) di Ruang Pola Kantor Bupati Pinrang.



Wabup Alimin juga berharap berbagai upaya yang dilakukan Pemerintah didukung penuh oleh masyarakat terutama kaum muda yang menjadi sasaran utama peredaran barang terlarang ini.



Kegiatan yang diselenggarakan oleh KNPI bekerjasama dengan Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sulawesi selatan serta Pemerintah Kabupaten Pinrang ini memang menyasar kaum pemuda.



Langkah ini, menurut Kepala BNNP Sulawesi selatan Brigjend Pol. Ghiri Prawijaya merupakan langkah strategis dan upaya preventif untuk memberikan kesadaran akan bahaya narkotika dan sejenisnya di kalangan generasi muda.



Brigjend Pol. Ghiri Prawijaya juga mengungkapkan apresiasi besar atas penyelenggaraan kegiatan seperti ini khususnya atas keterlibatan unsur pemuda.



Hal senada diungkapkan Hasmawati Ketua GANN Pinrang mengapresiasi pelaksanaan kegiatan yang digelar KNPI Pinrang.



"Melalui kegiatan ini diharapkan mampu menumbuhkan kesadaran kita terhadap bahaya narkoba, kami juga mengajak kepada masyarakat untuk terus melawan narkoba,"tuturnya.


Kegiatan yang turut dihadiri unsur Forkopimda ini juga dirangkaikan dengan . (*/Har).


Simak berikut video snn.






















Post a Comment

Lebih baru Lebih lama