Peringati Harlah GANN Dan HANI 2022, DPC GANN Pinrang Sosialisasi Bahaya Narkotika Di Jalur Trans Sulawesi


Peringati Harlah GANN Dan HANI 2022, DPC GANN Pinrang Sosialisasi Bahaya Narkotika Di Jalur Trans Sulawesi 


PINRANG,-- Dalam Rangka Peringati Hari Jadi Generasi Anti Narkotika Nasional ( GANN ) ke 7 tahun dan Menjelang peringati Hari Anti Narkotika Internasional DPC GANN Kabupaten Pinrang menggelar Berbagi stiker ajakan untuk Melawan Narkoba bertempat di jalan poros trans Sulawesi, tepatnya di Depan Mall sejahtera Pinrang, Rabu (22/06/2022).



Kegiatan itu dihadiri Jajaran pengurus DPC GANN Pinrang dan GANN kecamatan, kegiatan berlangsung Aman dan tertib di sambut langsung para pengguna jalan.



Hasmawati.S.Pd. ketua DPC GANN kabupaten Pinrang mengatakan, pihaknya mengucapkan selamat HUT ke 7 GANN, yang sudah berkiprah menjadi penggiat narkoba di Indonesia, tentunya Ini sebagai momentum bersama masyarakat memerangi narkoba.



 "Selamat Harlah GANN semoga makin jaya dan selalu eksis, dimana GANN khususnya di kabupaten Pinrang sudah membuat program penanggulangan dan pencegahan narkoba. Bahkan GANN membentuk kader penyuluh ditingkat kecamatan hingga desa tentunya Tanpa didukung Pemda," Tandasnya.



Hasmawati juga menuturkan, sebelumnya Presiden Joko Widodo telah menyatakan darurat Narkoba. Sehingga butuh peran serta seluruh elemen masyarakat dalam penanggulangan narkoba.



"Mengajar masyarakat untuk memerangi narkoba,. Karena narkoba merusak mental bahkan merusak masa depan generasi, melawan narkoba. Ini tidak bisa dilakukan GANN, atau BNN saja. Tapi seluruh elemen masyarakat," paparnya.



Lebih lanjut kata Hasmawati ketua DPC GANN kabupaten Pinrang dorong organisasi lainnya untuk bersama sama melakukan gerakan lawan narkoba sampai ke akar akarnya, "pesan kami jaga GANN terus menerus melakukan gerakan sosialisasi penanggulangan narkoba, khususnya di wilayah kabupaten Pinrang," tandasnya.



Informasi yang di himpun GANN Pinrang dalam rangka memperingati Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) tahun 2022 dalam waktu dekat ini pada tangg 25-26 Juni 2022 akan melaksanakan kegiatan Live karoke dengan Berbagi Door prize yang melibatkan beberapa organisasi kepemudaan dan masyarakat. Yang akan berlangsung di D,Nifah Bbeq Jalan berjuang kota kabupaten Pinrang.(Har/rls).



Simak berikut video snn.



















Post a Comment

Lebih baru Lebih lama