Sukses Di Gelar, Ini Juara Turnamen Olahraga Domino Abdy Baramuli Cup I Pordi Pinrang


Sukses Di Gelar, Ini Juara Turnamen Olahraga Domino Abdy Baramuli Cup I Pordi Pinrang 


PINRANG, – Open Turnamen Olahraga Domino Abdy Baramuli Cup I yang dilaksanakan oleh Pengurus Daerah Persatuan Olahraga Domino Indonesia (Pengda PORDI) Pinrang resmi berakhir.


Open Turnamen Olahraga Domino tersebut berlangsung selama dua hari, Sabtu-Minggu 11-12 Juni di Hotel M kabupaten Pinrang dibuka langsung oleh Ketua Wilayah PORDI Sulsel Andi Baso Ryadi Mappasulle dan dihadiri Asisten I Setdakab Pinrang Drs H Aswadi Haruna.


“Alhamdulillah turnamen ini diikuti 420 pasang atau 840 atlet domino dari 20 Pengurus Daerah (Pengda) PORDI se Sulawesi Selatan dan 3 Pengda dari Provinsi Sulawesi dan Barat,” kata Ketua PORDI kabupaten Pinrang Ahmad Abdy Baramuli.



Sementara Jamaluddin Sekretaris PORDI kabupaten Pinrang menambahkan, pihaknya selaku pelaksana menyediakan total hadiah sebesar Rp55 Juta.


 

“Juara 1 sampai 4 pada turnamen ini akan memperoleh uang pembinaan, Plakat dan sertifikat Penghargaan,” kata Jamaluddin.



Adapun juara pada turnamen Abdy Baramuli Cup I sebagai berikut:


1. Anggi-Ilham utusan PORDI Parepare, mendapatkan Uang Pembinaan sebesar Rp20 Juta + Umroh dari PT. Barata Travel yang diberikan oleh Ketum PB (Pengurus Besar) PORDI, Plakat, Sertifkat dan Trophy Piala bergilir


 

2. Abd Samad-Lipsting utusan PORDI Bulukumba, mendapatkan Uang Pembinaan sebesar Rp15 Juta + Plakat dan Sertifikat


3. Abdul-Muh Idrus utusan PORDI Makassar, mendapatkan Uang Pembinaan sebesar Rp10 Juta + Plakat dan Sertifikat


4. Firman-Hainur utusan PORDI Palopo, mendapatkan Uang Pembinaan sebesar Rp5 Juta + Plakat dan Sertifikat



Sementara itu, Ketua Pordi Sulsel Andi Baso Ryadi Mappasulle mengucapakan selamat kepada kepada juara dan berharap tidak berhenti sampai di turnamen Abdy Baramuli Cup saja.


“Selamat kepada para juara atas prestasinya dan para atlit yang belum rejekinya meraih juara jangan berkecil hati kesempatan dan peluang masih terbuka lebar, terus berlatih dan asah kemampuan,” ucapnya.


Adhi salah satu peserta asal kabupaten Pinrang mengucapkan terima kasih kepada jajaran pengurus Pordi Pinrang menyelenggarakan kegiatan tersebut.


"Semoga kegiatan ini menjadi agenda tahunan, tentunya melalui ini menjalin silaturahmi dan menambah teman baru sehobi olahraga domino, kami ucapkan terimakasih kepada bapak Abdi Baramuli atas kegiatan yang dilaksanakan,"pungkasnya.(Jar/rls).


Simak berikut video snn.




















Post a Comment

Lebih baru Lebih lama