Tim SAR Brimob Parepare, Basarnas dan potensi SAR lainnya berhasil temukan korban tenggelam



Tim SAR Brimob Parepare, Basarnas dan potensi SAR lainnya  berhasil temukan korban tenggelam



SIDRAP,- Tim Search And Rescue (SAR) gabungan berhasil temukan korba La Yasir (18) warga Desa Kanie, Kecamatan Maritengngae, Kabupaten Sidrap, korban yang dilaporkan hanyut di Sungai Kanie, Minggu (05/06/2022).



Tim Search And rescue (SAR) gabungan yang terdiri dari Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Sulsel, Basarnar Posko Parepare, BPBD Sidrap, TRC Sidrap, PMI Sidrap, Tagana Sidrap, Batalyon C Pelopor, Tagana, Polres Sidrap, Babinsa Sidrap Relawan dan warga berhasil menemukan korban la Yasir (18) dalam keadaan meninggal dunian tidak jauh dari lokasi kejadian.



“korban tenggelam ditemukan dengan jarak 30 meter dari lokasi kejadian dalam keadaan meninggal dunia,” Kata Dadang (Danpos Basarnas Parepare).



Ditempat terpisah, Komandan Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Sulsel Kompol Ramli mengatakan,bawah pihaknya akan terus berusaha maksimal menolong warga yang ditimpa musibah dengan segenap kemampuan yang dimiliki sebagai wujud nyata Bhakti Brimob untuk masyarakat, walaupun dgn peralatan yang dimiliki sangat terbatas,

namun tak menyurutkan tekad kami untuk memberikan pertolongan kepada warga yang tertimpa musibah. 



Ya, alhamdulilah setelah tiba dilokasi pencarian korban tenggelam berhasil ditemukan,” tutup Danyon Brimob Parepare.(rls/Har)


Simak berikut video berita snn.

















Post a Comment

Lebih baru Lebih lama