-->

Notification

×

Indeks Berita

Top 45, Yuk Dukung Video Inovasi Rajin (Gerai Perizinan) DPMPTSP Pinrang

Selasa, 28 Juni 2022 | Juni 28, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-28T05:24:04Z


Top 45, Yuk Dukung Video Inovasi Rajin (Gerai Perizinan) DPMPTSP Pinrang




PINRANG,– Pemerintah Kabupaten Pinrang kembali berhasil menempatkan Inovasinya pada jajaran top 45 Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik Tingkat Provinsi Sulawesi selatan. Dan Nasional 



Inovasi tersebut merupakan hasil seleksi Pemerintah Provinsi Sulawesi selatan untuk kembali disaring pada tahap selanjutnya.



Sebelumnya Kepala Dinas PMPTSP Kabupaten Pinrang Andi Mirani, AP. M.Si bincang-bincang bersama para pelaku UMKM Pinrang di aula Dinas PMPTSP Kabupaten Pinrang,



Kepala Dinas PMPTSP Kabupaten Pinrang Andi Mirani, AP. M.Si sekaligus memberikan edukasi dan menjelaskan program dan proses perijinan di Dinas PMPTSP Kabupaten Pinrang mengatakan Sudah Saatnya SETIAP Potensi Yang ADA di kabupaten Pinrang terkelola DENGAN Baik shalat Satunya deng an membangkitkan Pengelolaan UMKM, masalah Ijin Kami proseskan Tanpa di pungut mencakup biaya Gratis ," ungkapnya.



Lanjut kata Andi Mirani, "dengan potensi yang ada di kabupaten Pinrang, ini adalah peluang besar dalam pengembangan usaha, bagaimana pelaku UMKM mengikuti segala proses yang ada,"jelasnya.



Tambahnya kata dia, "tentunya ini merupakan momentum yang tepat bagi pelaku UMKM, karena tujuan kami bagaimana para pelaku usaha yang ada di kabupaten Pinrang bisa berkembang Untuk itu Dinas PMPTSP Kabupaten Pinrang melakukan aktivitas kepada pelaku Mulai dari permasalahan yang dihadapi pelaku usaha," ulasnya.



Yuk Simak dan Like Video YouTube Inovasi RAJIN (Gerai Perizinan) dari DPMPTSP Pinrang menuju Top 45 

Simak berikut videonya.


Simak berikut video snn.





















Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update