Ledakan Tabung Gas Di Jalan Lamini Pinrang Telan Korban Luka Bakar

 

Ledakan Tabung Gas Di Jalan Lamini Pinrang Telan Korban Luka Bakar



PINRANG,-- Sebuah Ledakan Dikejutkan oleh sejumlah Warga Jalan Lamini Kelurahan Jaya Kecamatan Wattang Sawitto Kabupaten Pinrang Sulawesi Selatan. Kamis 6 Juni 2022 



Informasi yang di himpun Ledakan itu berasal dari kediaman Samuel, yang mengakibatkan dirinya mengalami luka bakar sekujur tubuhnya dan juga merusak bagian atap rumah dan memecahkan kaca nako jendela rumahnya. setelah tabung gas yang digunakan untuk mengisi balon meledak.



Dalam ledakan tersebut Berawal dari tabung gas digunakan untuk membuat balon gas mainan, hal tersebut diungkapkan Aswin salah satu tetangga korban.



"Korban merupakan pedagang balon gas keliling diman Setiap harinya memang berkeliling jualan balon gas ,” ungkapnya 



Lanjut kata Aswin, biasanya korban mengisi balon gas saat malam hari.  "Mungkin dia mau berjualan malam, sehingga mengisi balon gas saat siang hari,"Tutur dia



Aswin menduga ada bagian tabung gas yang bocor sehingga memicu ledakan yang mengakibatkan tubuhnya terbakar.



"Kini Korban langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan,"



Sementara itu, Dokter Rumah Sakit Umum Lasinrang dr Haerati khaeril mengatakan luka bakar pada korban parah harus menjalani perawatan.



"kondisi korban cukup parah, sehingga akan segera di operasi. Hampir sekujur tubuhnya mengalami luka bakar, Tangannya juga akan di rontgen untuk mengetahui apakah patah atau tidak akibat ledakan itu,"pungkasnya.



Kejadian itu langsung di amankan langsung oleh petugas keamanan Bhabinkamtibmas, serta Babinsa di Kelurahan Jaya Kecamatan Wattang Sawitto Kabupaten Pinrang.(Har/rls).



Simak berikut video snn.























Post a Comment

Lebih baru Lebih lama