PINRANG; Lomba Mancing Nasional Bersama RMS Berhadiah Ratusan Juta Hingga Doorprize Bakal Digelar, Daftar Dan Catat Jadwalnya,!

 


Lomba Mancing Berskala Nasional Bersama RMS Berhadiah Ratusan Juta Hingga Doorprize Bakal Digelar di Pinrang, Catat Jadwalnya,!



PINRANG,--Lomba Mancing Berskala Nasional Bersama (RMS) Rusdi Masse  bakal diselenggarakan di Danau Rudal Lingkungan padaidi kelurahan manarang kecamatan Mattiro bulu kabupaten Pinrang Sulawesi Selatan.



Dengan adu ketangkasan memancing spesial Danau digelar secara nasional di kabupaten Pinrang yang dijuluki bumi Lasinrang. Peserta tidak hanya berasal dari kabupaten Pinrang, tetapi juga berasal dari luar daerah.



Ketua Panitia Pelaksana, Asbar dikonfirmasi Awak media mengungkapkan, lomba dilaksanakan di kawasan Danau Rudal  Lingkungan padaidi kelurahan manarang kecamatan Mattiro bulu kabupaten Pinrang.



" Untuk waktu pelaksanaan, pihak panitia merencanakan kegiatan ini dilakukan selama sehari, yakni pada Minggu, 24 Juli 2022,"ungkapnya.



Lanjut kata dia,"Alhamdulillah panitia Sampai saat ini sudah mempersiapkan kegiatan, mulai dari pengurusan ijin kegiatan dan publikasi Media. Tentunya Turnamen ini kita laksanakan secara nasional dan Dukungan langsung Bapak Rusdi Masse (RMS) Anggota DPR RI," kata dia.



Asbar menambahkan, pihaknya hanya mematok biaya pendaftaran sebesar Rp. 200.000,-/orang. untuk Pendaftaran bisa dilakukan secara daring dengan menghubungi nomor yang tertera dalam flyer yang telah disebarluaskan panitia melalui media atau posko panitia Di Warkop Bang Ali Jalan Jend. Sukawati Kecamatan Watang Sawitto.



" Anda Bisa Daftar diri anda konfirmasi di nomor panitia, Bang Ali 0813-4173-1973 / A.Basir 0823-1637-7008, H.Karlos 0812-4494-0226 " terangnya.



Adapun hadiah yang disediakan panitia lomba Mancing bersama RMS. Tak tanggung-tanggung, turnamen ini berhadiah Ratusan juta. Memperebutkan, Ratusan door prize diantaranya Sepeda motor, Alat mancing dan lainnya, serta hadiah utama puluhan juta Uang tunai untuk pemenang.



"Kami pastikan pelaksanaan kegiatan nantinya memenuhi protokol kesehatan (prokes), termasuk ketertiban di area lomba, serta mengajak para UMKM sekitar demi peningkatan ekonomi," tambah Asbar.



Selain melaksanakan lomba mancing, pihaknya juga melaksanakan kegiatan lain yang tak kalah menarik diantaranya festival makan ikan serta Hiburan DJ dan Musik.



"Mudah-mudahan semua kegiatan berjalan dengan baik. Minta doa dan dukungan seluruh masyarakat kabupaten Pinrang untuk kesuksesan kegiatan nantinya," pungkasnya.(Har/rls)


Klik Link Untuk Melihat Peta Lokasi Lomba kegiatan Mancing Nasional Bersama RMS.: 

https://maps.app.goo.gl/LmL4y7qvS6Dve7Us9



Daftar segera;





Post a Comment

Lebih baru Lebih lama