Bupati Pinrang Lepas Peserta Jamnas Kwarcab Pinrang dan Atlet Pasi Pinrang

Bupati Pinrang Lepas Peserta Jamnas Kwarcab Pinrang dan Atlet Pasi Pinrang




PINRANG,-- Bupati Pinrang Irwan Hamid yang juga selaku Ketua Majelis Pembimbing Cabang Kwarcab Pinrang melepas secara resmi peserta Jambore Nasional (Jamnas) Kwarcab Pramuka Pinrang seusai pelaksanaan Apel Penghormatan Bendera hari Senin, (1/8/2022) di Halaman Kantor Bupati Pinrang.




Sebanyak 16 Peserta dan 2 Pembina Kwartir Cabang Pramuka Pinrang yang dilepas Bupati dan akan bergabung untuk mengikuti Jambore Nasional di Cibubur Jakarta Tanggal 14 hingga 21 Agustus mendatang.




Sebelum dilepas secara resmi Bupati berkesempatan menyaksikan atraksi Patrol para peserta Jamnas Ke - XI untuk ditampilkan di Karnaval Jamnas nantinya.




Bupati dalam kesempatan itu memberikan motivasi kepada para peserta. Menurut Bupati, anak - anak yang ikut Jamnas adalah pilihan dari sekian banyak siswa di Pinrang. Olehnya itu, Bupati meminta untuk memberikan yang terbaik dan membawa nama harum daerah di tingkat Nasional. 




"Kepada anak - anakku, jaga nama baik Pinrang, jaga kesehatan selama mengikuti kegiatan Jamnas" pesan Bupati.




Sementara itu, Ketua Gerakan Pramuka Kwarcab Pinrang Muh. Darwis Bastama menyampaikan bahwa peserta yang ikut Jamnas tahun ini telah mengikuti persiapan latihan selama 5 bulan. Darwis Bastama menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada Bupati Pinrang yang telah memberikan semangat dan motivasi kepada Anak yang mengikuti Jamnas.




Pada kesempatan yang sama, Bupati juga melepas atlet Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (Pasi) Kabupaten Pinrang untuk berlaga di Kejurnas di Semarang. Bupati mendoakan agar para atlet yang berlaga di Kejurnas Atletik memberikan yang terbaik untuk Cabang Atletik Kabupaten Pinrang.

.

.

.

Penulis : Mk

Foto : Herman.


Simak berikut video snn.













Post a Comment

Lebih baru Lebih lama