-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita


Jelang PSM VS Persib, Siapa yang Terbaik,?

Senin, 29 Agustus 2022 | Agustus 29, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-08-29T03:10:13Z

 


Jadwal Siaran Langsung BRI Liga 1 di Indosiar: PSM VS Persib

 

pekan ke-7 menyisakan tiga pertandingan yang akan digelar pada Senin (29/8/2022). 

 

Satu di antara duel yang layak dinanti adalah PSM Makassar versus Persib Bandung di Stadion BJ Habiebie, Parepare, Sulawesi Selatan, Senin (29/8/2022) malam WIB. Laga kedua tim bakal disiarkan di Indosiar dan Vidio.

 

Duel ini pun akan menjadi ujian perdana Luis Milla sebagai pelatih Persib Bandung. Milla turut serta ke Parepare bersama rombongan Tim Maung Bandung.

 

Meski begitu, pelatih asal Spanyol itu masih belum bisa dipastikan bakal berada di pinggir lapangan atau tribune stadion. Pasalnya, sesi latihan terakhir Persib masih dipimpin asisten pelatih, Budiman.

 

Duel Tim Maung Bandung kontra Tim Juku Eja besar kemungkinan akan berjalan seru. Sebab, Persib ingin pulang membawa poin sempurna, setelah pada laga kandang terakhir takluk 2-3 dari Bali United. 

 

Persib untuk sementara di posisi ke-13 klasemen BRI Liga 1 dengan 7 poin.

 

PSM Makassar Vs Persib Bandung

Pukul: 20.00 WIB

Live: Indosiar dan Vidio

 

Luis Milla memboyong 20 pemain untuk menantang tuan rumah PSM Makassar di BRI Liga 1 2022/2023.

 

Persib Bandung akan menghadapi PSM dalam pekan ketujuh BRI Liga 1 di Stadion Gelora B.J. Habibie, Parepare, Senin (29/8/2022).

 

Tim berjulukan Pangeran Biru itu dapat kembali dibela oleh Beckham Putra yang telah pulih dari cedera engkel.

 

Beckham Putra mengalami cedera itu ketika melawan Bhayangkara FC pada 24 Juli 2022. Akibatnya, pemain berusia 20 tahun ini absen pada lima pertandingan Persib Bandung.

 

Kemenangan sangat penting bagi PSM untuk menjaga tren positif di BRI Liga 1. Terlebih, Juku Eja tercatat sebagai satu-satunya tim yang belum tersentuh kekalahan sejauh ini.

 

Tak hanya itu, PSM baru saja tersingkir dari Piala AFC 2022 setelah kalah dari Kuala Lumpur City FC. Pertandingan di Pare-Pare ini akan jadi pelampiasan yang bagus untuk meraih kemenangan.

 

Sementara itu, Maung Bandung ingin bangkit setelah menelan kekalahan menyakitkan dari Bali United di kandang. Apalagi, pelatih Luis Milla kabarnya akan mendampingi tim Persib dari sisi lapangan.

 

Kehadiran Luis Milla tentunya jadi angin segar bagi Persib Bandung. Pemain tentu ingin membuktikan diri dengan tampil habis-habisan demi merebut hati pelatih Spanyol itu. Menarik untuk dilihat bagaimana pertarungan antarlini dari kedua tim. Siapa yang terbaik?

 

sumber bolacom https://www.bola.com/indonesia/read/5054225/jadwal-siaran-langsung-bri-liga-1-di-indosiar-psm-versus-persib-debut-luis-milla

simak berikut video snn

 





 

 

×
Berita Terbaru Update