-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita


LAJ Pinrang Siapkan Nobar Final PSM Makassar VS Kuala lumpur FC, Bertabur Doorprize, Live Musik Di Forest Coffee

Selasa, 23 Agustus 2022 | Agustus 23, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-08-23T07:16:47Z

LAJ Pinrang Siapkan Nobar Final PSM Makassar VS Kuala lumpur FC Bertabur Doorprize, Live Musik Di Forest Coffee 




PINRANG,--Kesuksesan PSM Makassar Mewakili salah satu club' bola Indonesia melaju ke babak final AFC 2022 disambut meriah seluruh fans sepakbola di tanah air. 



Seluruh elemen masyarakat Indonesia baik usia anak sampai orangtua terkhusus Fans PSM Makassar yang tergabung dalam Laskar Ayam Jantan LAJ Zona Kabupaten Pinrang siap memberikan dukungan penuh kepada skuad PSM Makassar.




Laga final Kuala lumpur FC VS PSM Makassar akan dijadwalkan 21.00 Wita, LAj Pinrang mempersiapkan Nonton bareng yang juga akan dihibur oleh musisi dari sponsor aunthenticity dan Hadiah doorprize dari sponsor lainnya di Warkop Forest Jalan Lasinrang Kecamatan paleteang kabupaten Pinrang Rabu 24 Agustus 2022.




"Kini, PSM Makassar Mewakili Tim club' yang ada di Indonesia telah melaju ke babak final AFC 2022. Kurang asik seandainya nonton bola, apalagi partai final, hanya nonton sendirian di rumah. ayo nonton bareng bersama di Warkop Forest Pinrang, "kata Asriadi Nakata salah satu pengurus LAJ Pinrang.



Lanjut kata Nakata Panitia Nobar akan Menyuguhkan live music dan beberapa door prize dari sponsor LAJ.



"Untuk warga Pinrang, jika Anda ingin menyaksikan partai final AFC 2022 rame rame kita nobar dan dapatkan door prize dari panitia dan sponsor,"pungkasnya.(Har/rls).



Simak berikut video snn 














×
Berita Terbaru Update