-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita


Putra Mattirobulu Andi Mattingara Pimpin Repdem DPC PDIP Pinrang

Senin, 15 Agustus 2022 | Agustus 15, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-08-15T03:51:23Z

 

Putra Mattirobulu Andi Mattingara Pimpin Repdem DPC PDIP Pinrang.



PINRANG,-- Pengurus DPC Relawan Perjuangan Demokrasi (Repdem) kabupaten Pinrang organisasi saya dari PDI Perjuangan Resmi Terbentuk dan akan merencanakan pengukuhan Akhirnya tahun 2022. Yang di nahkodai Andi Mattingara. Putra asal kecamatan Mattiro bulu kabupaten Pinrang Sulawesi Selatan.



Saat di konfirmasi awak media Senin (15/08). Andi Mattingara Ketua Pengurus DPC Relawan Perjuangan Demokrasi (Repdem) amanah yang diberikan sebagai ketua Pengurus DPC Relawan Perjuangan Demokrasi (Repdem) kabupaten Pinrang bak siap membesar dan merangkul masyarakat yang ingin bergabung menjadi Relawan Perjuangan Demokrasi (Repdem).



"Repdem merupakan organisasi sayap PDIP. Mereka dituntut untuk segera membuat program kerja kerakyatan dengan membawa nama partai, seluruh pengurus Repdem harus melakukan kerja-kerja nyata untuk masyarakat kabupaten Pinrang,"terang Andi Mattingara mantan ketua PMII cabang Pinrang periode 2015-2016.



"Apalagi pilkada dan pemilu sudah semakin dekat. Tentunya kerja-kerja kerakyatan dengan membawa nama partai sangat diperlukan. 2024 sudah dekat, maka perlu untuk membuat program kerja, Merdekaa, salam perjuangan" ujarnya.



Lanjut kata Andi Mattingara berharap agar Repdem bisa bekerja maksimal dan bersinergi dengan PDIP  kabupaten Pinrang untuk memenangkan pilkada dan pemilu 2024.



"Kita tidak boleh terlena dengan posisi sekarang. Karena peta politik perubahannya sangat cepat. Sebagai partai besar se Indonesia, tantangan akan semakin besar pula. Artinya, kerja politik harus terus ditingkatkan untuk menggapai kemenangan, khusus di kabupaten Pinrang dibawa nahkoda Hj.Kartini Lolo," terangnya.



Menanggapi itu, Hj.Kartini Lolo,S,PDI Ketua DPC PDI-Perjuangan kabupaten Pinrang menjelaskan, mengapresiasi atas terbentuknya Pengurus DPC Relawan Perjuangan Demokrasi (Repdem) kabupaten Pinrang.



"Semoga Amanah menjaga nama baik PDI Perjuangan, bekerja dengan baik melakukan kaderisasi. Juga menyusun program-program kerja kerakyatan,"pungkasnya.(Har/rls)



Simak berikut video snn.










×
Berita Terbaru Update