Woww,, Laga PSM Makassar VS Persija, Bakal Dihadiri Ratusan Member LAJ Zona Pinrang

 Woww,, Laga PSM Makassar VS Persija, Bakal Dihadiri Ratusan Member LAJ Zona Pinrang



PINRANG,--Sekitar 300-an suporter PSM Makassar Yang tergabung dalam Laskar Ayam Jantan (LAJ) Zona Kabupaten Pinrang besutan Daeng Uki akan meramaikan Dan mendukung PSM Makassar VS Persija Jakarta yang akan berlangsung Pada Hari Jum'at (5/08) di stadion gelora Bj Habibi kota Parepare.




"Insyaallah sekitar 300 LAJ Pinrang akan mendukung PSM Makassar di stadion gelora bj Habibi Parepare,"kata Ketua Zona Pinrang Romy Setiawan. Saat dikonfirmasi Awak media Rabu (3/08) Malam.


Sebelumnya Bahkan aksi pendukung tersebut dipuji pelatih  managemen PSM Makassar, serta walikota Parepare Bapak Taufan pawe mengungkapkan rasa terima kasih terhadap para suporter Juku Eja yang telah hadir mendukung timnya saat pertandingan melawan Bali United dan PSM Makassar Menang 2:0.




"Dukungan suporter ini yang kami rindukan Pada laga laga selanjutnya," ujar Taufan pawe dikonfirmasi Awak media.

 



Lanjutnya kata walikota Parepare "Selama pertandingan di stadion gelora bj Habibi antusias masyarakat dan pendukung PSM Makassar begitu, semarak, kami berharap masyarakat dan pendukung PSM Makassar selalu memperhatikan kekompakan, ketertiban dan tetap mematuhi protokoler kesehatan."tutur walikota dua periode itu. 



Sementara Divisi member LAJ Zona Kabupaten Pinrang Asriadi Nakata, Pasukan tim PSM Saat  ini memberi suasana baru untuk kekompakan skuad Juku Eja tentunya berharap kemenangan di kandang sendiri 



"Kalau saya pribadi punya penilaian positif tentang coach dan Kekompakan tim berubah jadi lebih baik dari sebelumnya, PSM Makassar Harus menang Ewakoo,"pungkasnya.(Har/rls).



Simak berikut video snn.



















Post a Comment

Lebih baru Lebih lama