-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita


Bupati Pinrang Sambangi Warga Di Pusat Perbelanjaan

Sabtu, 10 September 2022 | September 10, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-09-10T06:39:42Z

 Bupati Pinrang Sambangi Warga Di Pusat Perbelanjaan Toko Sejahtera Pinrang




PINRANG,-- Sejak dibukanya pusat perbelanjaan Sejahtera di Kabupaten Pinrang, Jumat kemarin (09/09/22) oleh Pemerintah Kabupaten Pinrang, 



Bupati Pinrang, H. A. Irwan Hamid, S.Sos. berkesempatan menyapa masyarakat sambil berkunjung melihat langsung antusiasme warga masyarakat yang sementara berbelanja, Sabtu siang (10/09/22).



Keterangan penjelasan pihak manajemen Citra Sulawesi Sejahtera saat mendampingi Bupati Pinrang, usaha perdagangan yang dikelola berkategori retail toko serba ada.



 "Semoga dengan terbukanya usaha ini dapat lebih membangkitkan perekonomian masyarakat dengan memanfaatkan potensi sumberdaya dan kearifan lokal masyarakat Pinrang", harap Bupati Pinrang, Irwan Hamid.

 


 Hal ini menekankan peluang bagi terbuka lebarnya kesempatan berinvestasi untuk menumbuhkan percepatan dan pemulihan ekonomi masyarakat setelah kurang lebih dua tahun mengalami Pandemi Covid-19 di Kabupaten Pinrang.

 


Sambil menyapa warga masyarakat saat berbelanja, Bupati Pinrang Irwan Hamid berkesempatan menandatangani prasasti peresmian Toko Sejahtera Pinrang sebagai Department Store yang berpusat di Jalan Jenderal Sudirman, Kabupaten Pinrang.

.

.

.

Penulis : Protpim Pinrang

Foto : Agus.



Simak berikut video snn.




×
Berita Terbaru Update