-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita


PINRANG : Seorang Ibu Muda Diduga Bunuh Diri dengan Dua Anaknya, Polisi; Kini Masih Penyelidikan

Senin, 19 September 2022 | September 19, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-09-19T09:54:37Z

PINRANG : Seorang Ibu Diduga Bunuh Diri dengan Dua Anaknya, Polisi; Kini Masih Penyelidikan



PINRANG, Warga Kelurahan fakkie kecamatan Tiroang kabupaten Pinrang Sulawesi Selatan di kejutkan Temuan jenazah ibu rumah tangga bersama anak bikin gempar. Diduga, ibu bunuh diri dengan dua anaknya.



Adanya kejadian itu Di buat geger lantaran peristiwa diduga Seorang ibu muda bunuh diri dengan dua anaknya. Ketiganya ditemukan tak bernyawa di rumah kediaman mereka. Anak Korban MD Berusia 8 Tahun dan MN 5  tahun ibu bunuh diri dengan dua anaknya yang merupakan Warga di lingkungan alle calimpo barat kelurahan fakkie kecamatan Tiroang kabupaten Pinrang Sulawesi Selatan.



Baryani (37), seorang ibu dengan dua Anaknya ditemukan tak bernyawa bersamanya dan ketiga jenazah di bawah ke RSUD untuk dilakukan autopsi oleh tim RSUD Lasinrang didampingi Tim Inafis Polres Pinrang.

 


Bersamaan dengan penemuan ketiga jenazah tersebut, polisi menemukan Racun dan sebuah kertas yang diduga sebagai surat yang ditinggalkan sang ibu. 



Muncul dugaan bahwa dua anak yang meninggal itu dibunuh ibunya. Setelah membunuh anak-anaknya, kemungkinan Baryani lalu menyusul mengakhiri hidupnya sendiri. 



Sementara, Y.M.Muhammad Anwar lurah fakkie Kecamatan Tiroang saat dikonfirmasi Awak media , membenarkan adanya kejadian tersebut Korban dikenal baik masyarakat sekitar 



"Usahanya maju. Warga kami ini yang tidak di anggap bermasalah, suami memiliki usaha ternak itik, bersama masyarakat dikenal Dekat,"tandasnya 



Akan tetapi, terkait hal tersebut, polisi sejauh ini belum bisa mengambil kesimpulan karena masih menunggu hasil autopsi.



Polisi belum bisa menyimpulkan apa penyebab kematian satu keluarga itu. “Nanti dari hasil olah TKP dan ada hasil autopsi, baru bisa disimpulkan (penyebabnya),” tukas salah satu anggota dari polres Pinrang. 



Kini polisi masih menyelidiki lebih jauh untuk memastikan motif di balik peristiwa bunuh diri tersebut.(Har/rls)..



Simak berikut video selengkapnya.


Video; SNN.



Simak berikut video snn.







×
Berita Terbaru Update