-->

Notification

×

Indeks Berita

VIDEO; Hari Pertama Kejurnas Motocross Indonesia MX2022 Di Sirkuit Lanud Airport Malimpung Pinrang

Sabtu, 10 September 2022 | September 10, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-09-10T11:54:18Z

VIDEO; Hari Pertama Kejurnas Motocross Indonesia MX2022 Di Sirkuit Lanud Airport Malimpung Pinrang 



PINRANG,--Ajang balap motor bertaraf Nasional semakin marak digelar di Indonesia. Kini masyarakat Tanah Air berkesempatan menyaksikan  even pada tahun ini putaran ke 3 seri Kejuaraan Motocross Indonesia (MX2022).


Syahruddin Ketua panitia melalui H.Faisal Tahir Syarkawi akrab disapa abbae selaku koordinator Umum Acara dikonfirmasi Sahabat News mengatakan Kegiatan itu akan berlangsung di Sirkuit Motocross Malimpung kecamatan Patampanua Kabupaten Pinrang Sulawesi Selatan tepatnya di Area lapangan Lanud Airport Malimpung.



"Event ini adalah Kejuaraan Motocross Indonesia yang akan diikuti ratusan pembalap nasional rencananya diadakan di Sirkuit Area lapangan Airport Malimpung. Yang di mulai 10-11 September 2022,"kata H.Faisal Tahir Syarkawi akrab disapa abbae selaku koordinator Umum Acara.



Dari pantauan redaksi sahabat News Hari Pertama Kejurnas Motocross Indonesia seri ke 3 itu Turut dihadiri langsung Ketua IMI Sulsel H.Rusdi Masse Mappasessu (RMS) dan beberapa Forkompinda pengurus IMI Pusat, IMI Sulsel dan beberapa Tokoh masyarakat kabupaten Pinrang.



Simak berikut video Hari Pertama Kejurnas Motocross Indonesia seri ke 3. Sabtu (10/09/2022).









Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update