-->

Notification

×

Indeks Berita

Berkunjung Ke Makassar, Ganjar Pranowo Dapat Jamuan Dari Gubernur Sulsel

Minggu, 09 Oktober 2022 | Oktober 09, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-09T05:49:30Z

Ganjar Pranowo Dapat Jamuan Dari Gubernur Sulsel 



MAKASSAR,--Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman menyambut Gubernur Jawa Tengah di Rumah Jabatan Gubernur di Jalan Jenderal Sudirman, Makassar, Sabtu, 8 Oktober 2022. Ganjar Pranowo disambut dalam perjamuan makan malam.



Saat melangkah ke ruang utama, mata Ganjar tertuju pada videotron yang terletak di atas kursi tamu utama. Saat itu terpampang foto Presiden Jokowi dan Wakil Presiden Ma'aruf Amin.



Kemudian muncul foto Gubernur Sulsel yang juga terdapat tulisan: Berakhlak (Berorientasi, Pelayanan, Akuntabel, Kompten, Harmonis, Loyal, Adaptif, Kolaboratif).



"Wah ini mantap sekali ada ini," kata Ganjar. 



Videotron ini juga digunakan sebagai media untuk presentasi pada rapat atau kegiatan yang dilaksanakan di Rumah Jabatan.



Selanjutnya, mereka berdua makan malam. Di mana Ganjar banyak memberikan sharing pengalaman dalam melayani masyarakat masyarakat sebagai gubernur. Ia menjabat gubernur sejak tahun 2013. Serta terbuka untuk meningkatkan kerjasama G to G (Goverment to Goverment) dan B to B (Business to Business) dengan Sulsel.



"Kami tentu atas Nama Pemerintah dan masyarakat Sulawesi Selatan mengapresiasi  atas penjajakan kerjasama dan atas kunjungan Bapak Gubernur Jateng," sebutnya.



Andi Sudirman menyebut ini sebagai momentum menjadi sebuah langkah untuk meningkatkan hubungan kerjasama multi sektor, termasuk perdagangan sebagai bagian dalam upaya percepatan pemulihan ekonomi di tengah pandemi saat ini.



Ganjar sendiri di Sulsel hadir dalam rangka akan melepas peserta Bank Jateng Friendship Run yang merupakan Bagian dari Borobudur Marathon 2022 yang akan dilepas Minggu, 9 Oktober 2022 pukul 06.30 Wita di Benteng, Ford Rotterdam.(sb.pemprovsulsel)



#sulselprov #pemprovsulsel #gubernursulsel #andisudirmansulaiman #gubernurjateng #ganjarpranowo.


Simak berikut video snn.








Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update