-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita


Bupati Pinrang Buka Sidang Komisi Irigasi Kabupaten Pinrang

Rabu, 05 Oktober 2022 | Oktober 05, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-05T03:25:09Z

Bupati Pinrang Buka Sidang Komisi Irigasi Kabupaten Pinrang 



PINRANG, - Bupati Pinrang Irwan Hamid membuka Sidang Komisi Irigasi Kabupaten Pinrang Musim Tanam Oktober 2022 - Maret 2023, di Aula Kantor Bupati Pinrang, Rabu (5/10/2022). 




Turut hadir Kadis PSDA Pinrang, M. Jenal, Kadis Pertanian, Tanaman Pangan dan Hortikultura, Andi Tcalo Kerrang dan Kadis DLH, Sudirman serta dari Balai Besar Pompengan Jene Berang. Hadir pula para Camat se Kabupaten Pinrang.




Bupati Pinrang dalam sambutannya menyampaikan bahwa dalam perwujudan kemandirian dan kedaulatan pangan, dibutuhkan lembaga pengelolaan sistem irigasi yang solid salah satunya ada pada Komisi Irigasi.




Olehnya itu, Bupati berharap dengan pelaksanaan Sidang Komisi Irigasi ini dijadikan wadah untuk menyatukan persepsi dan menjalin sinergi dalam pengelolaan irigasi di Kabupaten Pinrang. Bupati berharap dengan pengelolaan irigasi yang baik di Kabupaten Pinrang dapat sejalan dengan meningkatnya hasil produksi pertanian 




"Mudah mudahan dalam Sidang Komisi Irigasi ini para anggota dapat bersinergi untuk mewujudkan pengelolaan irigasi yang baik untuk menghasilkan produksi pertanian yang meningkat" harap Bupati.




Selain untuk merumuskan dan menetapkan jadwal musim tanam Oktober 2022 - Maret 2023, Sekretaris Komisi Irigasi Kabupaten Pinrang, Husni Nakka dalam laporannya menyampaikan bahwa Sidang ini juga bertujuan untuk menjalin koordinasi dan komunikasi antar anggota Komisi Irigasi yang berjumlah 108 anggota.

.

.

.

Penulis : Mk

Foto : Herman.


Simak berikut video snn.






×
Berita Terbaru Update