-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita


Dihadiri Bupati Pinrang, PemCab Dan Warga Watang Sawitto Peringati Maulid Nabi

Senin, 24 Oktober 2022 | Oktober 24, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-24T03:54:16Z

Dihadiri Bupati Pinrang, PemCab Dan Warga Watang Sawitto Peringati Maulid Nabi



PINRANG,— Mengambil tempat di Lapangan Bosowa, Maccorawalie, Pemerintah dan Masyarakat Kecamatan Watang Sawitto menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Senin (24/10).



Dalam laporannya, Camat Watang Sawitto A.Sinapati Rudi mengungkapkan bahwa dalam kesempatan ini, Pemerintah Kecamatan dan Masyarakat berkolaborasi dan bersinergi sehingga kegiatan ini dapat digelar secara meriah meskipun dengan situasi yang serba terbatas.



Lebih lanjut dirinya mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh pihak yang telah ikut ambil bagian agar kegiatan ini dapat terlaksana.



Sementara itu, dalam sambutannya, Bupati Pinrang Irwan Hamid mengungkapkan bahwa, kebersamaan yang ditunjukkan Pemerintah dan Masyarakat Kecamatan Watang Sawitto patut diapresiasi.



Hal ini menunjukkan bahwa, esensi peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, telah mampu diterapkan sedikit demi sedikit khususnya dalam menjaga kebersamaan antar sesama muslim.



Disamping itu, Bupati Irwan kembali mengingatkan masyarakat untuk tidak mudah percaya pada berita – berita hoaks yang saat ini banyak beredar di tengah masyarakat.



Hal ini, lanjutnya, adalah upaya untuk memecah belah persatuan dan kebersamaan antar masyarakat oleh pihak yang tidak bertanggung jawab.



“saya minta masyarakat tidak mudah percaya terhadap berita hoaks” ujar Bupati Irwan.



Pada kegiatan ini, juga digelar penyerahan bantuan uang tunai bagi mustahiq dari Baznas Pinrang, santunan kematian dari BPJS Ketenagakerjaan dan Pemberian penghargaan bagi Kepala Lingkungan yang berhasil memenuhi target pencapaian PBB-P2 se Kecamatan Watang Sawitto.



Turut Hadir Wakil Bupati Pinrang Drs.H.Alimin,M.Si, Unsur Forkopimda, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Pinrang Hj.A.Sri Widiyati Irwan, Ketua BKMT Hj.Rahmawati Alimin dan beberapa pihak terkait.(*/rls)



Simak berikut video snn.





×
Berita Terbaru Update