-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita


DPMPTSP Pinrang Kembali Gelar Pinrang Investment Forum

Rabu, 19 Oktober 2022 | Oktober 19, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-19T14:54:07Z

 


Pemkab Pinrang Melalui DPMPTSP Pinrang Kembali Gelar Pinrang Investment Forum



PINRANG, – Pemerintah kabupaten Pinrang melalui Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PMPTSP) kembali menggelar Pinrang Investment Forum, Rabu (19/10).



Kegiatan ini merupakan salah satu cara dari Pemerintah kabupaten Pinrang untuk memperkenalkan potensi – potensi yang ada di kabupaten Pinrang untuk menarik investor agar berinvestasi di Kabupaten Pinrang.



Dalam sambutannya, Bupati Pinrang Irwan Hamid mengungkapkan, saat ini, Pemerintah Kabupaten Pinrang berupaya menjadi salah satu Kabupaten yang ramah terhadap para investor.



Hal ini, lanjutnya tentunya menjadi harapan besar bagi Pemerintah Kabupaten Pinrang agar geliat ekonomi kian besar di Kabupaten Pinrang.



Bupati Irwan juga mengungkapkan bahwa, dirinya terus mengajak kepada para investor untuk menanamkan modalnya di kabupaten Pinrang tentunya dengan berbagai sektor investasi yang ditawarkan.



Selain itu, Kabupaten Pinrang juga menawarkan kemudahan proses perizinan kepada semua investor yang ingin berinvestasi.



Sementara itu, Kepala Dinas PMPTSP Kabupaten Pinrang A.Mirani mengungkapkan bahwa, Pinrang dengan segala potensi yang ada merupakan surga bagi para investor.



Hal ini, lanjutnya didasarkan pada potensi yang ada di Pinrang tergolong lengkap dan menunggu untuk dikelola oleh para investor.



“Kabupaten Pinrang memiliki sumber daya manusia sebagai tenaga kerja yang handal, Lahan yang luas dan sumberdaya alam yang juga tergolong cukup untuk dikelola” ujar Mirani.



Pada kegiatan ini, juga dirangkaian dengan penyerahan penghargaan bagi para pelaku usaha Mikro, kecil dan menengah yang selama ini membantu menggerakkan roda perekonomian di kabupaten Pinrang.



Selain itu, Kegiatan juga diisi dengan penandatanganan MoU terkait penyediaan layanan publik di Mall Pelayanan Publik Kabupaten Pinrang.(*/rls).



Simak berikut video snn.





×
Berita Terbaru Update