-->

Notification

×

Indeks Berita

Go Medali Emas, Tim Bola Volly Indoor Putra Pinrang Lolos Ke Babak Final

Selasa, 25 Oktober 2022 | Oktober 25, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-25T11:58:52Z

Medali Emas Depan Mata, Tim Bola Volly Indoor Putra Pinrang Lolos Ke Babak Final



BULUKUMBA,- Tim bola volly indoor putra Kabupaten Pinrang  lolos ke babak final setelah kalahkan Kabupaten Jeneponto dengan skor 3-0 di ajang perhelatan Porprov XVII 2022 di Kabupaten Sinjai dan Bulukumba. Selasa (25/10).




Kasat Lantas Polres Pinrang sekaligus Ketua Harian PBVSI Kabupaten Pinrang, AKP. Nawir Eming ikut menyaksian langsung laga pertandingan antara tim bola voli putra kabupaten Pinrang VS  kabupaten Jeneponto.



"Apresiasi atas kemenangan Atlet kita, sangat semangat dan senang atas capaian tim Tim bola Voli putra Kabupaten Pinrang yang berhasil kalahkan Kabupaten Jeneponto dengan skor 3-0,"jelasnya.



Lanjut kata, AKP.Nawir Eming,  kemenangan ini menandakan tim bola voli putra pinrang berhasil masuk final, "Tim kami akan menunggu hasil pertandingan antara Tim bola voli putra Kota makassar melawan Tim kabupaten Luwu Utara yang akan bertanding besok," Kata Nawir, Selasa (25/10/2022).



Lanjut kata dia, " Jadi kedepanya kami berharap kepada Tim bola voli Putra Pinrang tetap bisa mempertahankan prestasi, Target kita adalah emas, namun perlu saya himbaukan agar jangan menganggap remeh lawan, Semua yang terkirim berlaga di Porprov adalah orang yang terbaik."pungkasnya.(Har/rls).


Simak berikut video snn.







Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update