-->

Notification

×

Indeks Berita

HUT TNI Ke 77, Kodim 1404 Pinrang Siap Gelar Jalan Sehat, Karang Taruna Siap Sukseskan

Kamis, 06 Oktober 2022 | Oktober 06, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-06T12:51:17Z






 HUT TNI Ke 77, Kodim 1404 Pinrang Siap Gelar Jalan Sehat, Karang Taruna Siap Sukseskan 



PINRANG,-- Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Ke-77 TNI, Kodim 1404 Pinrang akan menggelar gerak jalan santai bergerak dari lapangan kodim 1404 Pinrang.



Acara yang merupakan puncak dari rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HUT ke-77 TNI bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan kekeluargaan TNI/Polri dengan warga masyarakat kabupaten Pinrang.



”Selain bertujuan untuk memberikan kebugaran fisik dan kesegaran pikiran, kita juga ingin membangun rasa kebersamaan antar elemen masyarakat kabupaten Pinrang. Ini sangat penting karena Bersama Rakyat TNI Kuat,” ungkap Dandim Pinrang, Letkol Inf. Aris Barunawan S.I.P,M.P.i. dikonfirmasi Awak media.



Dia berharap HUT TNI kali ini, menjadi spirit kepada seluruh prajurit TNI untuk selalu berkontribusi di derap pembangunan. Termasuk didalamnya bisa meningkatkan profesionalitas dan kualitas kinerja agar menjadi prajurit TNI yang lebih kuat, hebat dan profesional.



Sementara itu, ketua Karang taruna kabupaten Pinrang A.Pawelloi Nawir Melalui Bung Ancha Alpin salah satu pengurus karang taruna kabupaten Pinrang siap terlibat menyukseskan kegiatan yang di gelar kodim 1404 Pinrang Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Ke-77 TNI,




"Selamat HUT TNI ke 77, dimana jalan sehat perlu menjadi rutinitas untuk menjaga kebugaran tubuh. Sambil jalan sehat, ayo Ikuti jalan santai bersama kodim 1404 Pinrang," ajak Ancha juga anggota Banser Ansor Pinrang.




Informasi yang di himpun Adapun pelaksanaan jalan santai di mulai jam 06.00 wita dan akan dilanjutkan pengundian kupon doorprize dan acara hiburan serta ramah tamah..(Har/rls).



Simak berikut video snn.








Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update