-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita


Iklan

Ikuti Rakerda, DPC PDIP Pinrang Buka Peluang Caleg Dan Targetkan 6 Kursi DPRD

Rabu, 12 Oktober 2022 | Oktober 12, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-12T14:27:37Z

 Ikuti Rakerda, DPC PDIP Pinrang Buka Peluang Caleg Dan Targetkan 6 Kursi DPRD 



MAKASSAR,-- Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Sulsel akan melakukan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) III di Hotel Claro Makassar, 12-14 Oktober 2024.



Ketua Panitia Rakerda III PDI Perjuangan, Risfayanti Muin, mengatakan, dalam Rakerda akan dihadiri beberapa petinggi partai berlambang Banteng Moncong putih ini. Mulai dari ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPP PDIP, Bambang Wuryanto, Djarot Saiful Hidayat, Arif Wibowo, dan Putra Nababan.



"Jadi Rakerda ini kita fokus pada Pemenangan Pemilu 2024 dan ada sekitar 150 peserta yang hadir," kata Risfayanti Muin, 



Dalam Rakerda ini, DPC atau pimpinan kabupaten kota akan mengutus ketua, sekretaris, Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu), badan saksi. 



"Tak lupa juga semua anggota DPRD PDIP Perjuangan semua tingkatan kabupaten kota akan hadir," bebernya.



Sementara itu Ketua DPC PDIP kabupaten Pinrang Hj.Kartini Lolo melalui Sekertaris DPC PDIP Ir.Syahruddin mengatakan utusan DPC PDIP kabupaten Pinrang hadir, dan tentunya fokus di rakerda tersebut terkait Pemenangan Pemilu 2024 fokus membicarakan strategi pemenangan, bagaimana target dan bagaimana cara mencapai target itu.



"Persiapan DPC PDIP kabupaten Pinrang fokus pada penggalangan caleg, pendaftaran melalui online dan mekanisme yang ditetapkan DPP PDIP, "jelasnya.



Disebutkan juga, kata Syahruddin pihaknya sudah menerima beberapa pendaftaran calon caleg dari beberapa kalangan dan DPC PDIP Pinrang terus membuka peluang bagi masyarakat Pinrang yang ingin bergabung di DPC PDIP Pinrang baik menjadi relawan maupun Calon legislatif.



"DPC PDIP Pinrang disambut baik antusias masyarakat jelang kontestasi pemilu 2024, untuk calon anggota legislatif Yang mendaftar ada beberapa tokoh masyarakat hingga pensiunan ASN, tentunya DPC PDIP kabupaten Pinrang siap menghadapi pemilu 2024 dan kami menarget Kursi DPRD bisa mencapai 6 kursi,"pungkasnya.



Dari pantauan dalam Rapat Kerja Daerah (Rakerda) III dihadiri langsung Wakil Bupati Pinrang Drs.H.Alimin,M,S.i yang juga kader DPC PDIP kabupaten Pinrang.(har/rls).



Simak berikut video snn 




×
Berita Terbaru Update