-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita


Ini Jadwal Terbaru dan Logo Porprov Sulsel, Sinjai Dan Bulukumba

Kamis, 13 Oktober 2022 | Oktober 13, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-13T14:56:11Z

 

Logo Porprov XVII di Kabupaten Sinjai dan Kabupaten Bulukumba. (dok.KONI)



INFO OLAHRAGA,– Jadwal pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (porprov) Sulawesi Selatan telah ditetapkan. Porprov XVII di Kabupaten Sinjai dan Kabupaten Bulukumba ini akan digelar pada 22-30 Oktober 2022.



Jadwal sebelumnya, yakni 7-15 September 2022 dipastikan batal mengingat persiapan yang belum sempurna, khususnya kesiapan venue pertandingan. Kepastian jadwal Porprov ini disampaikan Ketua KONI Sinjai, Suhardiman 



Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Sinjai ungkapnya, menerima perubahan jadwal ini saat virtual meeting dengan KONI Sulsel, sehari sebelumnya.



“Adapun pembahasan dalam rapat tersebut, yaitu penetapan waktu PORPROV XVII Sinjai-Bulukumba, penetapan Logo dan Maskot PORPROV XVII, Laporan Hasil Kunjungan TD, kepastian jumlah perangkat pertandingan, dan jumlah kontingen,” ungkap Suhardiman.



“Jadwal porprov akan dilaksanakan pada tanggal 22 hingga 30 Oktober 2022,” tambahnya. Hingga saat ini, rekanan yang mengerjakan sejumlah venue olahraga di Sinjai terus menggenjot pekerjaan agar bisa digunakan maksimal saat even olahraga tingkat provinsi ini digelar. (***)


Sumber: Sinjai Info, Kamis (30/6).



Simak berikut video snn.






×
Berita Terbaru Update