-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita


Kopdargar PCC III Pinrang Dan Pengukuhan Pengurus PCC Berlangsung Semarak

Senin, 31 Oktober 2022 | Oktober 31, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-01T06:26:43Z

 



Kopdargar PCC III Pinrang Dan Pengukuhan Pengurus PCC Berlangsung Semarak



PINRANG,--Pengurus Car Pinrang Community (PCC) resmi dilantik oleh Bupati Pinrang melalui Andi Khaedir Asisten Bidang Pemerintah kabupaten Pinrang, kegiatan itu.



Pelantikan dilakukan pada Minggu (30/10),  berlangsung di pantai Stira Paradise kecamatan Duampanua kabupaten Pinrang. Pelantikan secara resmi dihadiri 29 Komunitas mobil yang bergabung di PCC.




Acara dibuka dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya. Kemudian pembacaan naskah Surat Keputusan yang ditandatangani.



 Mewakili sambutan Bupati Pinrang Andi Khaedir Asisten Bidang Pemerintah kabupaten Pinrang sekaligus mengucapkan selamat dan sukses atas terselenggaranya KOPDARGAR PCC III.



"Melalui KOPDARGAR PCC diharapkan sinergitas antara pemerintah dan pcc baik melalui program sosial dan kegiatan lainnya, atas nama pemerintah kabupaten Pinrang mengucapkan selamat dan sukses atas pengukuhan pengurus PCC Kabupaten Pinrang,"ungkapnya.



Hal senada diungkapkan H.Herman Penasehat PCC mengucapkan selamat dan sukses atas pengukuhan pengurus PCC.



"Di Sulawesi Selatan hanya PCC saat ini mampu membuat wadah silaturahmi antara komunitas mobil, tentunya melalui KOPDARGAR PCC III ini, para komunitas selalu menumbuhkan kebersamaan dan ikatan silaturahmi,"terangnya.


Sementara itu, Sultan Ketua PCC mengucapkan terima kasih kepada semua pihak atas dukungan sehingga kegiatan KOPDARGAR PCC III bisa berjalan sesuai rencan.



"Terimakasih kepada dukungan pemerintah  atas support dan dukungannya semoga PCC mampu memberikan kontribusi bagi pembangunan di kabupaten Pinrang, terimakasih kepada teman teman komunitas mobil Pinrang yang hadir dan bergabung di PCC, ini wadah kita wadah kita menjali silaturahmi antar komunitas mobil di Pinrang, dan terima kasih atas amanah yang di berikan,"pungkasnya.



Dari pantauan tak hanya gelar pengukuhan pengurus PCC juga kegiatan KOPDARGAR PCC III dilakukan beberapa event yakni lomba lomba kekompakan, lomba lomba modifikasi mobil, hiburan musik dan dooprize berhadiah uang member PCC.(Har/rls)


Simak berikut video snn.










×
Berita Terbaru Update