-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita


Menuju Peraihan Medali, Tim Perbasi Pinrang Targetkan Emas

Senin, 24 Oktober 2022 | Oktober 24, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-24T01:12:41Z

 

Menuju Peraihan Medali, Tim Perbasi Pinrang Targetkan Emas 



SINJAI, – Cabang olahraga (Cabor) bola basket pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulsel tahun 2022 mempertandingkan 4 nomor, yakni 5 on 5 putra dan putri, serta 3 on 3 putra dan putri. Serta memperebutkan 4 medali emas, perak dan perunggu.



Pada cabor bola basket, Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (Perbasi) Pinrang menurunkan 4 tim untuk bertanding di 4 nomor.



Terpantau pelaksanaan Porprov di Lapangan Bola Basket Sinjai, Jalan Stadion Mini, Minggu (23/10) tim Perbasi Pinrang putri dan putra berhasil melaju kebabak berikut nya, senin (24/10/2022) sekira pukul 13.30 wita.



 Tim basket Pinrang, berharap bisa menargetkan 2 medali emas untuk Bumi Lasinrang di cabor bola basket ini.



“Insyaallah, kami berharap, kita targetkan 2 medali emas. Hari ini telah berlangsung babak penyisihan, bisa masuk ke final” ucapnya.



Ketua Kontingen Pinrang Andi Pawelloi Nawir mengaku puas atas pencapaian Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (Perbasi) Pinrang saat ini. Ia mendorong para atlet tetap fokus disetiap pertandingan.



"Kami berterimakasih kepada atlet yang telah mempersembahkan medali emas pertama untuk Pinrang,"ungkapnya 



Hingga berita diturunkan, kontingen dari sejumlah kabupaten/kota se-Sulsel masih tengah menjalani pertandingan di cabor bola basket. Pertanggal Senin (24/10) kabupaten Pinrang peringkat Sembilan.(Rls/Har)



Simak berikut video snn.




×
Berita Terbaru Update